Welcome To My Website

Bayangan mu pun menghilang...!!!

oleh Desi Murfina pada 26 Maret 2009 jam 22:40


Saat aku sendiri, terkadang ketakutan datang merasuk pikiran dan jiwaku. Segalanya begitu buram dan kabur. Bagaikan menyetir mobil di pagi buta dengan kabut tebal yang menutupi pemandangan jalan. Aku tak tau apa yang akan terjadi di depan sana, di masa depanku. Terkadang gelisah sendiri akan semua masalah yang membuatku depresi. Tak ada jalan keluar. Aku seperti terkurung di sebuah kotak hitam yang tak dapat kutemukan pintu keluarnya. Saat itu aku sendiri. Tak ada orang lain di sampingku. Sendiri.

Aku takut melangkah dengan setiap keputusan yang aku ambil. Ingin menjadi tegar dan tegas. Namun tak pernah bisa. Tak ada secercah sinar harapan yang kutemukan saat aku mencari-cari terang itu. Ia bersembunyi. Hingga aku sendiri. Sendiri.

Aku ingin seseorang untuk bersandar. Seseorang untuk berpegangan. Seseorang yang menopangku. Menopang jalanku yang terseok-seok. Sepertinya hidupku sudah lama berakhir. Hanya ingin menemukan terang. Terang, kamu di mana? Aku mencarimu....

 
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Bayangan mu pun menghilang...!!!
ItemReviewed: Bayangan mu pun menghilang...!!!

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!