Welcome To My Website

Hm .. for me :D

oleh Dynda Roesdini pada 08 Juli 2010 jam 0:29


Tuhan *
jangan kau ajarkan aku untk jd orang yg kau benci

jangan pula ajarkan aku untk blajar jd orang yg egois .

Ta' ada sedikitpun dlm benakku untk sperti itu :)

knp harus hadirkan dia ?
Knp pula harus dia yg ku kenal ??

Aku memang ta pernah tau jlan pkiran stiap org
dan ap yg akan trjdi slanjut.a !

Smkin bnyk prtnyaan dlam diriku ,
dan perlahan mencoba untuk memahami.a ..

Adakah maksud dari semua ini ?

Aku ta' pnah bnyk brharap .
Hanya sjah beri aku terus arti kedewasaan .
Dan tuntun aku untuk seperti itu, agar aku dapat menjadi orang yg mereka btuhkan !

Tuhan *
tegurlah aku jikalau aku tlah salah .
Karena aku percaya dalam setiap doa.a !

:)
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Hm .. for me :D
ItemReviewed: Hm .. for me :D

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!