~ MEMORY OF AP3 ~

oleh Dynda Roesdini pada 24 Januari 2011 jam 20:25


em
ngga kerasa banget ternyata waktu itu cepet banget berputar .
3 TAHUN di SMK MUTIARA BARU .
Padahal baru kemarin gue ngerasain yang namanya masa di MOS, :) yang bener-bener ngerasa jadi anak cupu, yang di kerjain abis-abisan tapi sekarang udah harus lewatin masa-masa tegang !
WEW :) ngringri :p

di kelas AP3,
kelas yang bener-bener rame .
(macam pasar aja) hahaha
di kelas ini gue ngerasa fun banget,
terutama buat kawan CYZTHA .
Makasih yaa kalian udah jadi temen-temen yang care yang baik buat gue :)

di sini banyak banget hal hal menarik yang gue jadiin pengalaman yang gue rasain, dari mulai cabut bareng, di hukum bareng, ngga ngerjain pr, ngecengin guru-guru, curhat bareng dan ngga ketinggalan TIADA HARI TANPA KETAWA :D hahaha

yang tiap harinya cuma datang kesekolah ngobrol dan ketawa . Hhaha
*parah dah ah :p

bareng CYZTHA juga gue yang ngerasain ribut-ribut sama kaka kelas ataupun ade kelas, yang kenyang dengan keluar masuk BP :)
yang dikasih SP untuk kesekian kalinya . Hahaha
hm .
Tapi tanggepan kita semua setelah kena masalah cuma ketawa, ketawa dan ketawa . Hahaha
*LOL

ngga cuma itu, ngga ketinggalan yang sering sharing dan curhat berbagi pendapat bareng , em yang sempet nangis-nangis, marah-marah, diemdieman sama temen sendiri, :)
yang di omelin sama wali kelas karna ngerasa bersalah di hari itu juga nangis bareng tapi keesokan harinya kembali lagi makin jadi . Hahaha
#nggatau deh jadi apa anak" AP3 . Hahaha

suasana kelas yg ngga kalah rame sama pasar, tapi disinilah keseruannya .
Kelak gue ngga akan lagi ngerasain seru+indahnya sekolah :) yg masing"nya berlomba" raih prestasi buat mencapai sukses bersama :) amin .

MAKASIH ya buat SENYUM dan CANDA kalian yang udah ngeramein harihari gue :)


LOVE ALL :*
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: ~ MEMORY OF AP3 ~
ItemReviewed: ~ MEMORY OF AP3 ~

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!