Welcome To My Website

nd tau judul ny !

oleh Yulia Desmi Kotmanda pada 26 Oktober 2011 jam 21:57


aku slalu bernyanyi,,
lagu yg kau ciptakan..
kau nyanyikan..
dan aku slalu ikuti smua cerita ttg mu,,
hari2 mu...

kau jadi inspirasiku,,
semangat hidup..
dikala aku sedih,,
dikala aku senang,,
saat sendiri dan kesepian,,
kau bintang dihatiku

apapun yg kau lakukan..
baik dan buruk bagiku ttap indah..
tak satupun alasan untuk melupakanmu,,
meninggalkanmu...
aku slalu berdiri mendukungmu...
dikala engkau terbang,,
dikala engkau jatuh,,
sampai mati ku akan ttap setia...

aku selalu berdiri diblakang mu...
dikala kau dipuja, dikala kau dihina...
sampai matiku kan ttp membela..
kau ttap bintangku...
kaulah semestakuuu....

*IPANG*
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: nd tau judul ny !
ItemReviewed: nd tau judul ny !

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!