Welcome To My Website

Hal Terindah


oleh Dwi Widayanto pada 13 Juli 2009 pukul 19:42



Mengapa kita mentutup mata ketika kita tidur ?, ketika kita menangis ?, ketika kita membayangkan ? dan ketika kita berciuman?. Ini karena hal terindah di dunia tidak terlihat. Kita semua agak aneh dan hidup sendiri juga agak aneh dan ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan cinta. Tidak ada hal – hal yang ingin kita lepaskan, orang – orang yang tidak igin kita tinggalkan, tetapi ingatlah melepaskan bukan akhir dunia, melainkan awal suatu kehidupan baru.

Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah mencari dan mereka yang telah mencoba karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yeang telah menyentuh kehidupan mereka.

Cinta yang agung adalah ketika kamu meniktikan air mata dan masih peduli terhadapnya. Cinta yang agung adalah ketika dia tidak memperdulikan mu dan kamu masih menunggunya dengan setia. Cinta yang agung adalah ketika dia mulai mencitai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum sembari berkata aku turut berbahagia untuk mu. Apabila cinta tidak berhasil bebaskan dirimu biarkan hatimu kembali lebarkan sayapnya dan terbang kealam bebas lagi.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Hal Terindah
ItemReviewed: Hal Terindah

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!