JOKE: Beda cowok ganteng dengan cowok jelek


oleh Rum Alisa pada 6 Mei 2010 pukul 22:39


Kalo cowok ganteng penyayang binatang

Cewek bilang :perasaannya halus...penuh cinta kasih

kalo Cowok jelek penyayang binatang

Cewek bilang : Sesama keluarga emang harus saling menyayangi



Kalo Cowok Ganteng bawa BMW

Cewek bilang :Matching....keren luar dalam

Kalo Cowok Jelek bawa BMW

Cewek bilang :Mas majikannya mana....?



Kalo Cowok ganteng malas difoto

Cewek bilang : pasti takut fotonya kesebar-sebar

Kalo Cowok Jelek males difoto

Cewek bilang :Nggak tega ngeliat hasil cetakannya



kalo Cowok ganteng pendiam

Cewek bilang: wow cool banget

kalo cowok jelek pendiam

cewek bilang : ihh kuper



Kalo cowok ganteng jomblo

Cewek bilang : pasti dia perfectionist

Kalo cowok jelek jomblo

cewek bilang : sudah jelas kagak laku



Kalo cowok ganteng berbuat jahat

cewek bilang : nobody's perfect

Kalo cowok jelek berbuat jahat

Cewek bilang : pantes.. tampangnya aja kriminal



Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu

Cewek bilang : wuih jantan kayak di film-film

kalo cowok jelek nolongon cewek yang diganggu

Cewek bilang : pasti yang ganggu itu temennya dia



Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik

cewek bilang : klop..serasi banget..

Kalo cowok jelek dapet cewek cantik

Cewek bilang : pasti main dukun



Kalo cowok ganteng diputusin cewek

Cewek bilang : jangan sedih khan masih ada aku

Kalo cowok jelek diputusin cewek

Cewek bilang : .....(terdiam)...kacian deh lo......





Kalo cowok ganteng ngaku Indo

Cewek bilang : emang mirip bule sih..

Kalo cowok jelek ngaku Indo

Cewek bilang : pasti Ibunya Jawa Bapaknya Robot



Kalo cowok jelek naik Motor Gede

Cewek bilang : awas !! Mandragade lewat...

Kalo cowok ganteng naik Motor Gede

Cewek bilang: wah kayak Lorenzo Lamas bikin Lemas...

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek

Cewek bilang : Ini baru cowok gentleman

kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek

Cewek bilang : naluri pembantu, emang gitu....



Kalo cowok ganteng bersedih hati

Cewek bilang : let me be your shoulder to cry on

Kalo cowok jelek bersedih hati

Cewek bilang : cengeng amat !! ...laki laki bukan sih..



Kalo Cowok ganteng baca ini langsung ngaca sambil senyum senyum kecil,

lalu berkata "life is beautyfull"

Kalo cowok jelek baca ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus teriak sekeras kerasnya

"HIDUP INI KEJAAAAMM..!!"

Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: JOKE: Beda cowok ganteng dengan cowok jelek
ItemReviewed: JOKE: Beda cowok ganteng dengan cowok jelek

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!