kuis,,AJAIB,,,,,wajib dicoba!!!!!!!


oleh Dwi Widayanto pada 1 Juli 2009 pukul 14:22


Guys.....u must try this.tapi kalian bener2 jangan ngeliat

jawabannya di bawah ya...loe ikutin aja instruksi2nya, dijamin

deh bakal kaget loe liat hasilnya, gue aja masih terheran2

dan geleng2 kepala......tapi mikirnya jangan lama2,

apa yang ada di hati loe aja

tapi bukan berarti asal2an loooohh.....enjoy....



Psikotest ini diambil dari email internet,

diterjemahkan oleh orang tersebut dari bahasa

asalnya Japanese. Anda akan menemukan hasil

yang sangat mengejutkan.

Orang yang memikirkan game ini,

konon sesudah membaca mail ini,

harapannya dapat terkabul. Pasti anda akan

terkejut melihat hasilnya.!!!



Cuma janji dulu!

JANGAN MEMBACA JAWABAN

DIBAWAHNYA TERLEBIH DAHULU.

ISI DULU INSTRUKSI YANG DIMINTA.

BACA SATU PARAGRAF DEMI SATU PARAGRAF.





Pertama-tama siapkan bolpen dan kertas.[wajib]
(Kalo nggak ada bisa pake Ms.Word, Excel, Notepad, wordpad, ms Paint, Mivta, photoshop and apa aja yang penting bisa bwat nulis.).

Waktu memilih nama, anda harus memilih orang

yang anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir,

tulislah apa yang ada di kepala anda.



INGAT : Maju satu paragraf per paragraf...

Kalau anda membaca kelanjutannya, Permohonan

anda tidak akan terkabul.



1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di

kertas anda secara vertikal (atas ke bawah)



2.. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1-

11) disebelah angka No.1 dan 2



3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu

kenal, masing-masing di No.3 dan No.7



4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5,

dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di

keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma

harus yang kamu kenal



5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul

lagu yang berbeda-beda



6.. Terakhir, tulis kamu punya permohonan.

(Kamu minta permohonan)


















NAH............ dibawah ini ada jawaban dari psikotest-nya mudah-mudahan
cocok jawabannya.

1.. Anda harus memberitahu ke orang yang anda

tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.

2.. Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang

yang kamu cintai.

3.. Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang

yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.

4.. Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang

yang anda rasa paling penting bagi anda.

5.. Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang

yang paling mengerti tentang anda.

6.. Orang yang anda tulis di No. 6 adalah orang

yang membawa keberuntungan pada anda.

7.. Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang

ditujukan untuk orang No.3

8.. Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang

ditujukan untuk orangNo.7

9.. Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang

melukiskan apa yang ada di hati anda.

10.. Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah

lagu yang melukiskan hidup anda.





BAGAIMANA APAKAH CUKUP JITU ??????

Anda harus mengirimkan email (memberitahukan ramalam ini) ini ke 10 orang dalam waktu 1 jam.

Dengan begitu, permohonan anda akan dikabulkan. Kalau anda

tidak mengirimkannya, niscaya permohonan anda akan terjadi yang sebaliknya

yang udah pernah, lagi aja coba! hahhaha [^__^]

Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: kuis,,AJAIB,,,,,wajib dicoba!!!!!!!
ItemReviewed: kuis,,AJAIB,,,,,wajib dicoba!!!!!!!

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!