Welcome To My Website

Penyesalan..


oleh Rum Alisa pada 16 Maret 2010 pukul 23:26


Penyesalan...
untuk setiap sikap burukku padamu...
penyesalan...
untuk semua perkataan kasarku padamu...
penyesalan...
untuk sikap acuhku padamu...
penyesalan..
untuk sifat tak peduliku padamu...
penyesalan...
untuk kebodohanku..mengabaikan cinta dan perhatianmu...

tak ada yang bisa aku pertahankan ketika kau pergi menjauh...
tak ada yang bisa aku perbuat ketika kau berpaling dariku...
tak ada yang bisa aku lakukan ketika kau memilih dia untuk menggantikanku...

4 tahun..
4 tahun cinta ini tertuju padamu...
4 tahun aku hanya bisa memandangmu dari kejauhan...
4 tahun aku kaku di sampingmu..
4 tahun aku terdiam mendengar suaramu...
4 tahun jantung ini bergemuruh hanya dengan melihat dirimu...

tapi apa yang aku lakukan???
kebodohan apa yang aku perbuat???
ketololan apa yang aku tunjukkan???
disaat cinta terpendam ini kau sambut....
aku berubah menjadi seorang gadis tolol...bodoh dan dungu...

dan sekarang ketika kau menghilang dariku...yang tersisa hanya penyesalan dan air mata..
tak ada yang bisa aku perbuat untuk menahan langkahmu..
dan saat ini aku hanya bisa berandai...

seandainya dulu aku peduli padamu..
seandainya dulu aku tak mengacuhkanmu...
seandainya dulu aku memberi kasih sayang padamu..
seandainya dulu aku sadar betapa berharganya dirimu...
seandainya...dulu aku tidak berubah menjadi gadis tolol..bodoh dan dungu...

maka kau akan tetap ada disini...disini...disampingku...
dengan pandangan matamu yang lembut..
dengan suaramu yang menyejukkan...
dengan belaian tanganmu yang hangat...
dengan kehadiranmu yang membuatku nyaman...
dengan cinta sucimu yang hanya kau curahkan untukku...

maaf..maaf..maaf..
tak ada lagi yang bisa aku katakan selain...
aku menyesal!!!
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Penyesalan..
ItemReviewed: Penyesalan..

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!