Welcome To My Website

IZINKAN AKU KEMBALI

oleh Ciqoel Aira pada 25 Juli 2011 jam 13:59

IZINKAN AKU KEMBALI.............


sebelas bulan berlalu
dosa dan salah terus berlaku
tenggelam dalam nikmatnya waktu
adalah hamba insan berhati batu
kenapa ku bangga dengan kebohongan
kenapa ku puas dengan kemunafikan
kenapa ku menikmati tiap tetes hinaan
aku sangat tidak pantas...........
Ya rabb.......
diatas dahsyatnya siksa kemalangan
izinkan aku masuk mereguk ramadhanMu
biarkan aku menahan perihnya kesabaran
kuatkan kakiku menopang shalat-shalat malamMu
bebaskan aku menikmati manisnya zikirMu
ceriakan aku dengan gema takbirMu
ringankanlah jalanku
tak ada yang kuharap dariMu
kecuali pintu ampunan atas salahku
terimalah doaku
terimalah aku..............


Oleh: Ciqoel Aira
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: IZINKAN AKU KEMBALI
ItemReviewed: IZINKAN AKU KEMBALI

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!