Welcome To My Website

JODOH...!!!

oleh Desi Murfina pada 29 April 2011 jam 8:15


bertasbih atas nama Allah
Menyentuh yang halal bagiku
Disentuh dengan halal
Membiarkan tubuh bertasbih dengan cinta

Mencari jodoh tidaklah semudah seorang pria menyatakan bahwa seorang wanita itu begitu cantik lalu mengajak berkenalan.
Tidak semudah menyambut jabatan tangan seorang pria yang ingin berkenalan.
Tidaklah gampang untuk mengatakan IYA saat seseorang melamar.
Jodoh itu sesulit kita melawan rasa kantuk untuk bangun pukul 3 pagi beranjak mengambil air wudhu lalu bertahajud.

Apabila ada seseorang yg telah dengan ringan bangun pada pukul 3 pagi dengan begitu ringannya, saya jamin dia akan mudah menemukan jodoh yang dicintainya, mencintainya sekaligus yang telah ditakdirkan untuknya.
Saya telah bertemu dengan ketulusan hati seorang pria. Meski dia telah pergi tapi saya akan bersabar menunggu waktu itu tiba. Bersabar untuk bisa tidur cepat agar pukul 3 dapat mengangkat wajah lalu bersujud kepada Sang Khalik.
Saya bukanlah seorang wanita yang penuh dengan kesucian, tapi saya masih cukup layak untuk mendapatkan seorang imam yang sholeh dan tulus untuk dibawa dalam bimbingannya menuju surga.
Aku akan menunggu dalam diam
Melafalkan namanya dalam doa
Agar Allah menyampaikannya dalam mimpi
Agar angin menghempus kalbu rinduku
Hingga suatu hari kami akan bertemu dan bersatu
Untuk bertasbih dalam rindu dan cinta.

saya bersabar menunggu…
Dalam diam
Dalam hening
Dalam doa
Suatu saat, hari indah itu akan datang. Mungkin esok, mungkin lusa entah
kapan.
Tak perlu keluh
Tak perlu resah
Tak perlu gelisah
Yang terpenting masih ada cinta dihati
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: JODOH...!!!
ItemReviewed: JODOH...!!!

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!