Welcome To My Website

aku ,,dan kamu pasti bisa

oleh Yohana Aditia Kadri pada 27 Mei 2011 pukul 13:02


sekarang batu besar itu menghambat jalan nya kita,,jalan satu-satu nya adalah mencari jalan yang lain,,tapi kita mesti berpencar untuk menemukan jalan itu...ini tantangan untuk kita,,sebelum kita mulai melangkah kan kaki ini,kita harus saling janji....kalau untuk diri ku,aku pasti bisa melewati semua ini,karena aku punya bekal yaitu sayang yang begitu besar nya,,dan bagaimana dengan engkau kasih ku ?????bekal mu telah habis,sanggup kah engkau melewati hambatan ini...aku kan berjalan sesuai dengan janji ku,,ku akan menunggu mu di balik batu itu,ku menunggu dengan setia ku..aku kan sabar dan ikhlas,,aku yakin ya allah tak kan sia-sia mempertemukan kita,pasti ada maksud dan tujuan itu...kasih ku,,hat-hati...jaga hati mu untuk ku,tepati semua janji mu dan janji kita nya...percaya atau tidak nya,hidup ku berada pada mu...ku kan menunggu...aku yakin kita pasti bisa...semangat...semangat...kebahagian telah menunggu kita......
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: aku ,,dan kamu pasti bisa
ItemReviewed: aku ,,dan kamu pasti bisa

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!