Welcome To My Website

¿ bertahan dalam kesakitan ?


oleh Rizki Fauziah pada 5 September 2010 jam 19:28


Aku berharap aku tak tahu , n tak pernah tahu .
Tapi ternyata tuhan biarkan aku tuk tahu .
Padahal smua ni terlalu menyakitkan tuk ku ketahui .
Mengetahui bahwa aku tak pernah berarti bagimu , pedih !

Aku ingin aku tak perlu memahami .
Tapi keadaan menuntut aku tuk pahami .
terlalu menyesakkan tuk ku pahami !
Memahami bahwa slama ni aku hanyalah permainanmu , sakit !

Aku terluka , tapi kau tak mau tau .
Kau anggap kau lah yg paling terluka .

Salah besar dirimu berfikir bgitu !

Tiap kau trluka , aku jg merasakan sakitnya .
Tak pernah kau sadari itu kan ?
Tiap kau menangis , di belakangmu aku ikut menangis .
Tak bisa kau dengar tangisanku kan ?

Namun , ktika aku terluka , kau menutup mata , telinga , n hatimu !
Benar2 tak pedulikan aku !
Ktika kau buat aku menangis ,
kau tahu , kau pun dengar . Tapi bpura2 tak tahu , seolah tak mendengar !

Kau buat aku seperti ini , haruskah aku tetap di sisimu , bertahan dalam kesakitanku ?

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: ¿ bertahan dalam kesakitan ?
ItemReviewed: ¿ bertahan dalam kesakitan ?

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!