Welcome To My Website

_ _ _ _ _ _BIAR KISAH INI MENYERTAIMU_ _ _ _ _ _


oleh RanksangeirLubuekgadang Rank Caniago pada 10 November 2011 jam 20:42


Lama ku terdiam....merenung, memikirkan….
soal kisah ini….
kisah yang entah dari mana aku harus mulai….
kisah yang entah dari mana harus aku ungkapkan….
Kisah yang memang harus aku akui sejak memandang dan mengenalmu….

Lama ku sadari, ku terjaga….
soal perasaan ini….
perasaan yang kupendam….
yang membuat aku terus berusaha….
perasaan yang membuat aku terus tersiksa….
yang membuat aku terus takut untuk ungkapkan….
perasaan yang membuat aku takut kau tersakiti….
perasaan yang membuat aku tak bisa mengerti dan pahami….yang memang harus aku akui sejak aku merasa nyaman….

Lama ku berpikir dan memutuskan…
berpikir dan memutuskan rasa ini….
rasa yang terus membuat aku untuk tetap semangat…
terus membuat aku bimbang…
rasa yang terus membuat aku sadar….
harus aku padamkan….
rasa yang memang harus aku akui sejak kekuatan itu ada….

Lama ku bertanya tentang cinta….
cinta yang kadang fatamorgana kurasakan….
yang kadang membuat aku skeptis…
cinta yang kadang membuat aku pesimis….
yang kadang aku pahami dengan nafsu…
cinta yang kadang melumpuhkan aku….yang akhirnya melukai....
ah tahu apa aku tentang cinta….apa itu cinta....
mungkin aku hanyalah seorang pecundang cinta…

Namun harus aku akui…..
Entah apa yang terjadi dalam diriku…..
Kekuatan yang Mengubah jalan pikiranku….
yang Mengubah jalan hidupku….
kekuatan yang Mengubah sikap dalam diriku….
Perubahan yang sangat berarti bagiku….yang takpernah kupikir sebelumnya....
Yang harus aku akui ini semua adalah kekuatan Yang terselubung…
aku tak ingin salah menafsirkan kekuatan yang terus bersemanyam dalam jiwa dan ruh ini…
karena aku telah kehilangan dirimu…
Dan aku sangat takut untuk menambah luka-luka dalam dirimu….
Dan aku ingin tercatat orang brengsek dalam memorimu….bisakah kau kabulkan keinginanku....
Karena Aku sangat sayang padamu….kadang ku tertanya....kapan kapan kapan....kita bersama lagi....namun terpikir semua akan mustahil....

Biarlah kisah, perasaan, rasa ini pergi jauh….
datang dikala kuteringat dan pergi bak angin lalu begitu saja….
dan cukup aku patri dan lukiskan dalam HATI KU....------------------------------------------------------------------------
salam buat kenangan masalalu.............(N"R)

PDNG PNJG-25 DEC 2005\10 JUL 2010
--------------------------------------------------------------
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: _ _ _ _ _ _BIAR KISAH INI MENYERTAIMU_ _ _ _ _ _
ItemReviewed: _ _ _ _ _ _BIAR KISAH INI MENYERTAIMU_ _ _ _ _ _

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!