Welcome To My Website

catatan hati seorang istri

oleh Ayu Fitri Adiyanti pada 4 Maret 2011 pukul 17:17


catatan hati seorang istri :

ingatkah kamu ketika kita bersama...
semua orang menceritakan kebersamaan kita
ingatkah jika kau pernah menungguku disaat hujan lebat,dan kau tetap menungguku hingga kau menggigil kedinginan..
ingatkah kau ketika kau pernah memberiku sepotong roti padahalkausendiri kelaparan..tapi kita menikmati bahagia
ingatkah kau sering memberiku bunga mawar,boneka dah hadiah lainnya yang tak pernah ku duga...
ingatkah kau ketika aku jatuh pingsan kau membopongku dari gedung lantai 4 dan kau terlihat sangat cemas...

lalu ingatlah juga ketika kau berada di saat yang mendebarkan yaitu akad nikah..aku tahu kau sangat gugup..ksu tsk brhenti merokok,seluruh tubuhmu bergetar hebat dan keringat dingin...menyaksikan kau akan mengucap janji mu pada tuhan...saat itu banyak seakli orang yang melihat dan menangisi kita...kau pun mengenggam tanganku erat..

kau harus ingat juga disaat kita berjalan melewati pernikahan,pada saat malam pengantin kita tak hentinya ngobrol tentang indahnya kamar pengantin kita,sambil kau membantu melepas tusuk sanggulku yang memakai banyak penjepit..lalu kita ngobrol sampai pagi..
setiap menjelang tidur kita selalu berdiskusi dan bercerita tentang apa yg hari ini kita lewati.kau pun juga selalu membacakan doa untukku
kau slalu membangunkanku dengan caramu yang manis..yakni menciumku hingga aku terbangun...dan memelukku erat2 hingga aq susah bernafas
saat kau akan pergi kerja atau kemanapun kau selalu mencium pipi,kening,dan bibirku...satu yang kusuka darimu setia hari kau slalu mengucap I LOVE U
kadang kau pun rajin menyisir rambutku...menguncir atau mengepangnya..
disaat aku msih tidur dan kau sudah terbangun duluan..kauselalu membuatkanku segelas teh manis hangat...

saat aku hamil pun kau begitu sangat khawatir dan perhatian padaku...
tiap saat kau menanyakan kabarku..meneleponku untuk memastikan aku baik2 saja.
tiap hari kau membantuku mengerjakan pekerjaan rumah...setiap hari kau berdoa dan mengusapusap perutku..kau mengutarakan harapanmu kelak pada annak kita..kau selalu berkata ingin segera melihatnya lahir ke dunia...kau tak henti hendinya menyibukan diri berbulan bulan kau merangkai kata dan membuat nama yang indah buat sang bayi.
saat aku melahirkan kau menunggu diluar ruang operasi dengan bingung dan mondar mandir...dan setelah anak itu lahir kau menemuiku dan memelukku seraya berkata "terima kasih kau mau melahirkan anakku dan menjadi ibu dari anakku."
aku bisa melihat airmata di kedua matamu.

babak baru dalam kehidupan dimulai,menjadi ayah dan ibu baru.tak kusangkakau yang mengajariku bagaimana cara mengendongnya...kau yang membedongnya,kau yang mengantikan popoknya dan kau pun yang terbangun tiap malam membuatkan susu..membantuku saat aku sakit pasca melahirkan...
aku melihat kebahagiaan besar di wajahmu...

disaat sekarang anak ini sudah beranjak besar dan mengerti,aku tak melihatmu..
dimana dirimu...tak kada lagi yang membengunkanku dengan ciuman,tak ada lagi yang memelukku erat hingga nafasku sesak...tak ada lagi teman diskusi sebelum tidur...
tak ada lg yang menanyakan kabarku...tak da lagi sosok yang bahunya bisa kusandarkan disaat aku lelah..tak ada lagi yang menghapus airmataku...
7tahun waktu yang cukup lama buat kenangan itu semua,,tak bisa kulupakan semua...
tak bisa kuurai2kan smua cerita
tak ada lagi yang kutunggu kedatangannya tiap sore...
terlebih yang mengucapkan I LOVE U terhadapku.........
aku tak tahu dimana dirimu...mungkin ini bisa menginggatkanmu atasdiriku atau anak kita.aq masih menunggu janjimu untuk bersama sama membesarkan anak ini,aq masih menunggumu saat menikah bahwa kita akan selalu bersama dalam susah senang, suka duka,sehat sakit,atau hidup dan mati..
aq yakin cinta sejati pasti memiliki kekuatan yang abadi sebesar apapun halangan menhadang...
aku harap kau menemui jalan pulangmu padaku...
lihatlah anak ini yang kau buatkan namanya selama berbulan bulan,dan kau harapkan...kini sudah bisa berlari mengejarku...dia sudah bisa mengutarakan perasaannya padaku..dia bisa membaca doa tidur dan bisa bermain bola...
tak inginkah kau menemuinya.......???

Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: catatan hati seorang istri
ItemReviewed: catatan hati seorang istri

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!