Welcome To My Website

(˙˙●,.♥ Cinta Nantikan Aku Dibatas Waktu ♥,.●˙˙)

oleh Pelangi Diujung Senja








♥ Wahai Sahabatku....,
Cinta ...itu di dlm hati
Kita mempunyai sebuah rumah,rumah itu senantiasa dikunjungi tamu
Ada yg baik dan ada yg buruk
Terkadang rmh itu cantix apabila kita kemaskan,kita hiaskan dgn perabot KETAQWAAN,
Diwarnai indah dgn warna warna KEIMANAN
Bhkn menjadi perhatian jk dilengkapi dgn kelengkapan ILMU PENGETAHUAN

♥ Tamu yg baik hadir menambah perabot rmh mu
wahai Sahabatku...,
dia mengindahkan lg warna pd dinding hatimu,bahkan senantiasa sengaja memenuhi rmh mu dgn kelengkapan ILMU
Dan Ketahuilah duhai Sahabatku...,
tamu yg buruk hny ingin mencuri perabotmu,merusak dinding hatimu dan melenyapkan kelengkapanmu sehingga rmh mu roboh Dan kau sendiri ditelan bumi kemaksiatan.

♥ Suatu hari bayu lembut menyapa telingamu
mengabarkan tentang tamu yg bernama cinta
ia ingin bertandang ke rmh mu dan berhajat tinggal di dlm kamar hatimu.
kau gembira mendengarnya,
maka tatkala sang cinta sampai di hadapan pintu rmh mu..,
Apa yg akan kau lakukan....?

♥ Menerimanya,sedangkan rmh mu berantakan tak terurus..?
Dgn perabot TAQWA yg rapuh dan sdh lapuk tak diganti, dan warna IMAN yg luntur tak diperbaharui
Dan hiasan kelengkapan ILMU yg msh blm mencukupi...?

♥ Sekalipun hatimu berat,,
pintalah sang cinta itu pulang...
beritahulah padanya,,,,,,
Maafkan aku----,Aku msh blm bersedia untuk menerima kau sebagai tamuku
Karena...,
Aku ingin menggantikan perabot taqwaku krn ia sdh rapuh tak bermaya,agar TAQWA ku mengingatkan aku,agar aku mencintaimu tnp melupai PENCIPTAKU YANG MAHA PENGASIH

♥ Dan krn kau akan beristirahat di dlm hatiku,aku ingin perbaharui warna IMAN pd dinding rmh hatiku
Agar hilanglah gelisahmu,reduplah hatimu dan tenanglah jiwamu saat kau memandang warna warna IMAN yg indah berseri terang dan menerangi
Aku ingin menambah segala kelengkapan Dan hiasan ILMU dlm rmh ku
Agar kau terasa baring atas hamparan permadani hartaku,dan kau terasa nyaman dgn tutur bicara hikmahku

♥ Kau tahu wahai cinta..?
Setelah ku menerimamu sebagai tamuku,aku tak akan biarkan kau keluar dr rmh ku buat selamanya

♥ Duhai sahabat...,
sungguh cinta itu indah,
Namun ia,adalah satu anugerah apabila kita sdh mampu dan bersedia..
Tetapi bagi Sahabatku yg msh belajar ( msh sekolah ) cinta itu biasanya hny musibah.

♥ Cintailah Allah...
yg senantiasa mencintaimu,memeliharamu dan mengasihimu..,

♥ Saat mereka bertanya,,
Mengapa kau mencintai Allah..?
Katakanlah wahai Sahabatku,,
krn Allah lah yg menciptakan aku,
memeliharaku dlm rahim bundaku,
krn aku mendengar NamaNya saat bapakku berseru ditelingaku,
krn DIA yg menumbuhkan dagingku dan mengukuhkan tulangku,
dan senantiasa memaafkan segala salah dan dosaku,serta tutur bicara mulutku..
Bagaimanakah aku mampu mencintai sesuatu atau sesiapa melebihi Allah,
aku tak menemui alasan untuk mengingkariNya,
hidup dan matiku segalanya untukNya..

-- Nur Farhana Abdullah --

by..♥ Pelangi Diujung Senja ♥
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: (˙˙●,.♥ Cinta Nantikan Aku Dibatas Waktu ♥,.●˙˙)
ItemReviewed: (˙˙●,.♥ Cinta Nantikan Aku Dibatas Waktu ♥,.●˙˙)

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!