Welcome To My Website

dalam do'aku (puisi pak sapardi djoko damono)


oleh Maisal Fitri Binti Syahrial pada 10 Juni 2010 pukul 19:57


dalam doaku subuh ini kau menjelma langit yang semalaman tak memejamkan mata,
yg meluas bening siap menerima cahaya pertama yang melengkung krn akan menerima suara2.

dalam doaku sore ini kau menjelma seekor burung gereja yg mengibas2kan bulunya dlm gerimis,yg hinggap diranting & menggugurkan bulu2 bunga jambu, yg tiba2 gelisah dan terbang lalu hinggap di dahan mangga itu.

magrib ini dalam doaku kau menjelma angin yg turun sangat pelahan dari nun disana,yg bersijingkat di jalan kecil itu menyusup dicelah2 jendela & pintu dan menyentuh2kan pipi & bibirnya di rambut,dahi dan bulu2 mataku.

dalam doa malamku kau menjelma denyut jantungku yg dgn sabar & bersitahan thdp rasa sakit yg entah batasnya,yg dgn setia mengusut rahasia demi rahasia,yg tak putus2nya bernyanyi bg kehidupanku.
aku mencintaimu,itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu.

sebuah doa tulus yang begitu indah mengalir bait demi bait...
semoga tak hanya sekedar kata-kata...
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: dalam do'aku (puisi pak sapardi djoko damono)
ItemReviewed: dalam do'aku (puisi pak sapardi djoko damono)

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!