Welcome To My Website

''''DI selaTUTURSAPA ygTAK SEMERDU DULU''''


oleh RanksangeirLubuekgadang Rank Caniago pada 24 November 2011 jam 21:51


Masih hitam malam kala aku minggat
Aku meloloskan rindu ku yang terlanjur kau pasung
Diantara pelukan yang tak pernah sehangat dulu
Diantara tatapan yang tak seteduh dulu
Diantara belaian yang tak selembut dulu
Diantara tutur yang tak semerdu dulu

Masih hitam malam kala aku minggat
Diantara pendar para bintang yang layu
Diantara kebekuan serbuan angin yang dingin
Diantara sikap mu yang berubah acuh
Diantara kelakuan mu yang berubah angkuh

Masih hitam malam kala aku minggat
Aku mengepak semua keraguan ku yang telah kau cipta
Diantara lumuran tangis jiwa ku yang kesepian
Diantara kekeringan kasih ku yang ketandusan
Diantara kesuraman hari ku yang kegelapan

Masih hitam malam kala aku minggat
Di susul gerimis yang menjadi deras
Diantara penat ku terus berlari menjauh,
Sejauh yang tak akan bisa kau temui..
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: ''''DI selaTUTURSAPA ygTAK SEMERDU DULU''''
ItemReviewed: ''''DI selaTUTURSAPA ygTAK SEMERDU DULU''''

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!