Welcome To My Website

hambaarrr...

oleh Ayu Fitri Adiyanti pada 14 Desember 2011 pukul 23:01


malam ini seperti biasa tetap dingin dan menusuk
selimutpun masih bersaing dengan hembusan angin di sela pori kulitku yg mulai bergeliat
lagi dan lagi sekeliling sunyi
hanya pancaran cermin di kegelapan yg memancarkan seberkas sinar
ingin aku berbincang namun entah pada siapa kutorehkan semua
kucing2 pun bersautan di luar sana memecah kesunyian dan lamunanku
kuingat terakhir kita berbincang sudah lama sekali,dan kau hanya berkata :
"kulihat tubuhmu semakin kurus,wajahmu kian lelah,dan kau tampak pucat"
waktu itu aku hanya menjawab.
"waktu dan tanggung jawab yg membuatku begini,semua terasa dan tercermin kan di ragaku."
lalu aku bertanya lagi padanya
"kau tak seperti yg kukenal..kau jg lebih kurus,lebih hitam dan aku tak mengenal jiwamu.."
ia terdiam seraya berfikir.lalu muncul lah kata2nya.."iya aku memang bukan yg kukenal,dan aku tak tau mengapa sebabnya mungkin jg karna seiring waktu dan keadaan yang merubah semuanya.merubah tentang kita dan hidup kita."

perbincangan yg selalu kurindukan
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: hambaarrr...
ItemReviewed: hambaarrr...

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!