Welcome To My Website

Hanya sebuah do'a

oleh Ridho Ferdian pada 7 Februari 2010 pukul 15:45


Demi kemuliaan dan kebesaran-MU dan juga demi kemurahan dan ketinggian kedudukan-MU di atas Arsy
Aku tidak pernah berani berharap kepada selain Engkau ya Allah
Hamba tau sesungguhnya kesulitan itu berada ditanganMu maka hanya Engkaulah yang dapat menyingkirkannya

Saat -saat pintu perlindungan dunia ini tertutup
Hamba tau hanya pintuMu lah yang selalu terbuka lebar untuk hamba memohon pertolongan.

Sungguh... Engkau berkata :
"Siapakah yang pernah mengharapkan Aku untuk menghalau kesulitannya lalu Aku kecewakan? Siapakah yang pernah mengharapkan Aku karena dosa-dosanya yang besar, lalu aku putuskan harapannya? Siapakah pula yang pernah mengetuk pintu-Ku lalu tidak Aku buka-kan?"

wahai Sang Pembolak-balik hati
waktu pengabdian ini aku tulus untuk mendekatkan diriku pada-Mu
berikanlah ketetapan hati untuk selalu dapat melangkah lebih baik
untuk dapat ikhlas….tawakal…bersyukur
untuk bisa merasakan arti istiqomah itu

walau jujur terkadang aku memekikkan kalimat “kalah”
kembali ku lihat se-utas simpul tawa di ujung gurat2 luka bahagia
serta masa lalu yang telah mengantarkan hingga titik ini
serta semua orang yang telah ikut mendoakan
walau dunia hanyalah hubungan sebab-akibat

sungguh manis perjuangan yang engkau hadiahkan
dan betapa beruntungnya aku diatas orang-orang yang nikmatnya lebih sedikit
namun Engkau pasti Maha Adil

aku sadar medan juang masihlah sangat jauh..
masih banyak yang belum terselesaikan dari bagian tugas ini
jika memang aku kalah, mulai sekarang AKU TAKKAN TERKALAHKAN..


Ya Allah,berikanlah ketetapan hati
untuk dapat melangkah lebih baik
untuk dapat ikhlas dan tawakal
dan untuk dapat selalu bersyukur

berikanlah ketetapan hati
untuk selalu ber-istiqomah pada-Mu

Karna hanya Engkaulah yang Maha tahu besar cintaku pada-MU

karna setiap detikMu adalah sebuah anugrah..

.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Hanya sebuah do'a
ItemReviewed: Hanya sebuah do'a

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!