Welcome To My Website

hari ini cerah..dan aku suka.. :)


oleh Rizki Fauziah pada 27 Desember 2010 jam 7:37

Aku bangun hari ini , pagi ini..lebih semangat dari biasanya..
Semangat meskipun kondisi badan tidak fit..
Semangat meskipun semalam kecewa karena Indo kalah lawan malay..

Menghirup udara segar saat ini, membuatku melupakan semua penatku..
Melihat awan pagi ini, membuatku melupakan jika hari ini aku UAS..
Melihat mentari bersinar, membuatku tersenyum pada semua orang.. :)

aku tak seperti biasanya yang membenci hari senin..
Biasanya aku terlalu menikmati kesedihanku hingga aku lupa betapa indahnya dunia..
Biasanya aku terlalu asik dengan diriku sendiri hingga tak peduli orang2 yang peduli padaku..

Bersyukur karna aku terlahir sebagai aku dan bukan orang lain..
Hari ini begitu cerah, dan aku sangat suka..

^_^

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: hari ini cerah..dan aku suka.. :)
ItemReviewed: hari ini cerah..dan aku suka.. :)

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!