Welcome To My Website

I'AM TEENAGER MOTHER DO THE BEST FOR MY LOVELY HAZEL (OTHEL)... (moms go blooging AYAHBUNDA )

oleh Ayu Fitri Adiyanti pada 21 Oktober 2010 pukul 21:58


aku adalah seorang ibu muda saat ku mengandung babyku ku berusia 20 thun,kehidupannku sama dengan wanita seusiaku lainnya aku mahasiswi yang tiap hr hrus kuliah dan hebatnya selama aku hamil hingga aku melahirkan aku tidak pernah cuti,semua kujalani..dengan perutku yg over gede "maklum aku hamil naik 25kg n babyna gede bgt."sampai akhirna tiba aku melahirkan bayi laki2 yang sangat lucu dengan berat 3,6kg & panjang 51cm.bayi yg besar untuk tubuhku yg mungil,sehingga cesarpun hrus dipilih..bayi laki2 itu kuberi nama : HAZEL FAYYADH AL-GAZA.& dipanggil othel (karna mayoritas orang indonesia kesulitan mengucap hazel).bahagia bgt saat aku memiliki baby hazel,rasanya sakit yg teramat sangat yg kurasakan saat melahirkan sirna sudah jika melihat wajah polos dan tatapan matanya yg bulat indah.baby hazel pun tumbuh menjadi bayi yg sangat sehat,montok & lincah.sebagai ibu aku ingin skali memberikan asi ekslusif untuk hazel,namun sayang semenjak kecil hazelku susah skali buat minum asi padahal aq sudah berusaha menyusui.tapi karena aku kuliah jadinya aku harus meninggalkan my lovevy hazel dirumah bersama omanya...sebenarnya ga kepengen sih kayak gini..tapi mau gimana "Iam teenager Mother".
hari hari awal menjadi ibu sangatlah sulit karena aku tak terbiasa bolak balik bangun untuk menyusui,belum lagi susah bergerak karena bekas operasi cesar yang masih terasa nyeri....2 minggu pasca persalinan aku harus kembali kuliah karena praktek praktikum ku tak bisa ditimnggalkan..huh perjuangan banget dengan masih pake gurita n kaki bengkak pasca melahirkan,aku berangkat kuliah sendirian naik turun jembatan penyebrangan naik angkot.haddduuuhhhh ngilu banget jaitan cesar tp ga papa demi baby n masa depan ku harus kukejar mimpi2ku juga cita2ku
tapi beruntung semua teman2ku ddan keluarga memberi support yang baik sehingga aku semangat menjalani hariku...
kini hazel baru ultah 1 tahun.pada tanggal 20 oktober 2010 kini dia mrnjadi anak yang cerdas dan lucu dan juga sangat narciss baik di kamera dan video makanya kita sering bgt mendokumentasikan fotoku berdua dengan hazel bahkan ada jadwal ke studio foto.celotehannya tiap hari bikin rumah rame..apalagi apa aja bisa cepet banget ngertinya bahkan mengikuti suara iklan di tv juga bisa,,namun sayangnya hazel tak mau memanggilmu mommy dia manggil aku Nama AYU,aku sudah berusaha mengajarkannya tapi tidak mau.asal aku bilang "sini ini MAMA" pasti dia geleng "Ndak..AYUUU..." dan selalu menunjuk mamaku (omanya) sebagai mama dan panggil papaku Papa kadang (MBAH PAPA)
mungkin karena sering aku tinggal pergi kuliah seharian jadi ia nggak dekat ma aku.tapi aku berusaha terus touch..n keep respon ma baby hazel..kalo waktu kuliahku singkat aku ajak ke kampus dan belajar di kelas.unrungnya dia ga rewel bahkan enjoy banget duduk manis di kursi mahasiswa sambil antusias memperhatikan dosen aku ngajar,,lucu bgt yang ga konsen malah teman2 aku yang belajar.pada gemes liat tingkahnya.pokoknya aku sebagai teenager mother harus memberikan contoh pada dunia bahwa,menjadi teenager mother jg bisa menjadi do the best buat anak dan keluarga kecilnya..ga ada tuh istilah nikah muda akan kehilangan masa mudanya...
aju dah ngerasain sendiri,,selain anakku tumbuh pintar dan lucu aku juga memiliki motivasi lebih untuk berusaha menjadi yang terbaik buat anak dan keluargaku..
HAZEL FAYYADH AL-GAZA MY LOVELY SON ADALAH SEMANGAT HIDUUUPPPKU....
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: I'AM TEENAGER MOTHER DO THE BEST FOR MY LOVELY HAZEL (OTHEL)... (moms go blooging AYAHBUNDA )
ItemReviewed: I'AM TEENAGER MOTHER DO THE BEST FOR MY LOVELY HAZEL (OTHEL)... (moms go blooging AYAHBUNDA )

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!