Welcome To My Website

Ilalang Hilang

oleh Usman Jambak pada 27 September 2010 pukul 12:09


Ilalang ... ketika matahari bersinar...ketika itu pula aku harus memutar kepalaku aku harus menggoyangkan badan ku.. untuk meneruskan hidupku tak banyak binatang liar hinggap di pelepah daunku yang sangat rapuh ilalang ngengat ... mudah di hantam hujan dan rapuh di terjang angin saat itulah setiap waktu aku harus membuat bibit baru.. ilalang... batangku mengering ketika panas mengengat .. aku kehausan dan aku kepanasan kadang malam aku menangis ..mengais, menipis hingga habis ilalang hilang bak di telan padang .. kadang tanah ku humus atau hanya padang gersang yang mengancam banyak orang memetik ilalang di saat melayang aku dijadikan hiasan bahkan hanya sekedar makanan binatang tak banyak yang tau bahwa ilalang sangat kesepian ilalang hidup ditengah - tengah hingar bingar pinggiran tak banyak yang memandang ilalang orang beranggapan ilalang hanya tanaman buangan yang menjalar sembarangan dilahan yang kosong ilalang memang kosong rapuh dan melayu ilalang mengering dan terbang untuk berbaring ilalang ..ilalang terbang hilang ilalalang

http://ilalanghilang.blogspot.com/p/depan.html
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Ilalang Hilang
ItemReviewed: Ilalang Hilang

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!