Welcome To My Website

kamu , kamu , juga kamu !!


oleh Rizki Fauziah pada 19 Januari 2011 jam 5:53


Tak tau lagi harus bersandar pada siapa..
Harus berbagi pada siapa..
Kamu kamu n kamu nampak sama..atau memang benar sama ?

kalian tak perdulikan keberadaanku..
kalian ingat bahwa aku ada ketika butuh aku..
Setelah urusan selesai..lenyaplah kalian tak berbekas..

Aku ini siapa ? Dianggap apa ?
kalian terluka..aku yg obati..
kalian sakit..aku yg dampingi..
Tapi ketika aku terluka ataupun sakit ?
Slalu saja kuresapi sendiri..

Aku kuat..itu mungkin di benak kalian..
Hingga kalian lupa..bahwa aku juga manusia..
Dan masih seorang wanita..yang begitu rapuh..

Jika hari ini kalian tak anggap aku ada..
maka teruslah berpikir begitu..
Selamanya aku tak ada , tak pernah ada atau telah mati..
Maka jangan datang lagi padaku saat terluka ataupun sakit..
Karna aku pun takkan pernah datang pada kalian saat aku terluka ataupun sakit..

"Aku wanita kuat..aku wanita tegar..mampu hadapi smua tanpa kamu kamu n kamu.."
itulah kata2 yang akan kusimpan slalu dihatiku..
Akan kubiarkan menyatu dengan jiwaku..selamanya..

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: kamu , kamu , juga kamu !!
ItemReviewed: kamu , kamu , juga kamu !!

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!