Welcome To My Website

kotak cantik'ku


oleh Iendach Soewardi pada 19 Desember 2009 pukul 1:16


suatu hari aku menemukan sebuah kotak, cantik banget bentuknya...
kata orang sich itu adalah kotak yang bisa kasih kita kebahagiaan jika kita bisa merawat dan mengisinya dengan cinta dan kasih sayang....

karena saat terbuka, kotak it akan mewujudkan semua harapan pemiliknya..
tapi jika tidak bisa,maka kotak itu akan menghilang dengan sendirinya membawa semua kebahagiaan...

aku memutuskan untuk mengambilnya karena aku yakin bisa...senangnya...^_^...

dengan penuh harap dan keyakinan aku menunggu kotak it terbuka dan sesuatu yang indah akan aku dapatkan...

hari demi hari kulalui tanpa sadar aku telah melewati banyak waktu hanya untuk memperhatikannya...

dan suatu hari tiba-tiba kotak itu terbuka...
aku tersentak,..
inilah akhir penantianku..

dengan penuh harapan aku mendekati kotak cantik itu...
tapi.....sungguh diluar dugaan,..

saat kulihat isinya ternyata...





"......................kosong........................."





kotak itu tidak pergi...tapi mengapa harapanku lenyap?????

hanya satu pertanyaan yang muncul di otakku "apa yang salah dengan diriku.............????"

semakin aku berfikir,seolah semakin jauh aku untuk menemukan jawabannya...

aku bersandar pada sisa-sisa rasa ikhlas yang ku miliki dan memutuskan untuk meninggalkannya...
karena......
masih ada harapan besar untuk menemukan "kotak cantik'ku" yang lain....
sebuah kotak yang akan mewujudkan harapan indahku.....


hari itu akan datang......pasti....^_^....!!! (i'end)
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: kotak cantik'ku
ItemReviewed: kotak cantik'ku

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!