Welcome To My Website

n0tes brengsek !!


oleh Rizki Fauziah pada 23 November 2010 jam 10:00


ibu saya begitu terkesan pada si brengsek ,
begitu mengagumi si brengsek yang sukses di usia muda'y .
Ibu saya begitu percaya pada si brengsek , hingga merek0mendasikan si brengsek tuk jadi kekasih saya . Padahal jelas2 saya dilarang punya kekasih .

Tak dapat saya sangkal , si brengsek memang pernah membuat saya terpukau .
Saya begitu mengagumi keuletan si brengsek .
Saya kira si brengsek adalah orang baik , ternyata saya salah !
Dy begitu busuk , penipu ulung , dasar pecundang !! Tak terbayang wajah ibu sperti apa bgitu tau asli'y si brengsek .

Saya sangat bersyukur , karna saya tidak benar2 jatuh hati pada si brengsek yg berwajah manis n begitu perhatian pada saya .
Saya sangat bersyukur , karna hati saya masih untuk orang lain . :)

Walau begitu , saya tetap merasa kecewa pada si brengsek yg trlihat manis dluar , asam pahit ddalam .

Setelah ktauan , si brengsek sekarang hilang bagai d telan bumi .
Telvon ga d angkat , sms ga d bales !!
Batang hidung pun tak nampak d pelupuk mata !!
Cakap betul tingkah si brengsek , bikin geram saja .

Walau kata'y d0a orang teraniaya itu mujarab , saya gakan mend0akan si brengsek supaya dtabrak lari sama truk sampah , sekarat karna keselek pas makan kerupuk kulit , atau bahkan mati kesamber petir . (astaghfirlohhh)

saya hanya akan md0akan supaya tuhan menyadarkan dy n mem0hon maaf !!
Walaupun saya ga yakin bisa maafin dy .

.RF for RM.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: n0tes brengsek !!
ItemReviewed: n0tes brengsek !!

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!