ngacapruk teu jelas !!!!


oleh Rizki Fauziah pada 4 Desember 2010 jam 13:37


aku..
siapa aku ?
hanya gadis biasa , tak punya kepandaian melebihi einstein ataupun kecantikan melebihi cleopatra .
aku memang tak punya apa2 tuk aku banggakan , tapi aku punya sejuta mimpi dan harapan .

memang aku ingin hidup sesuai dengan harapanku ! (manusiawi)
tapi aku sadar betul hidup ga selalu sesuai dengan apa yang aku harapkan .
apapun yang terjadi , itulah yang semestinya terjadi .
ga ada gunanya pula tuk aku paksakan kehendak tuhan , hanya akan membuat semuanya terasa semakin sulit .
jadi , yang seharusnya aku lakukan adalah "JANGAN HIDUP SESUAI DENGAN HARAPAN , TAPI HIDUPLAH SESUAI KENYATAAN" .

teori memang mudah , tapi praktek ? jelas itu sulit .
yang perlu aku lakukan adalah  mencobanya , mencoba melakukan apa yang aku pikirkan .
karena aku takkan pernah tau seberapa sulit itu selama aku belum mencobanya .
berhasil atau tidak , asalkan aku mencobanya bisa membuat aku sedikit lega . (setidaknya aku takkan mati penasaran)

04 desember 2010

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: ngacapruk teu jelas !!!!
ItemReviewed: ngacapruk teu jelas !!!!

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!