Welcome To My Website

PADANG KOTA TERCINTA-

oleh Titip Elia Gustami pada 28 Juni 2010 pukul 13:34


Knapa Judulnya Padang kota tercinta??

Y karna saya TinggaL D Padang, dan saya cinta Kota Padang :-D

tapi...

Sbnarnya Saya mow nulis tentang Temond2 saya tercinta,,

Lho G da hubungan dgn juduL yach??

Sbenarny temond2 saya ini seleb2 kota Padang.. (owh,, saya sudah Gila ternyata), ckckck..

Lepas dri penyakit saya itu, Nach khan ada hubungannya Tuch ama juduL,,
Hehe :-D

ohy, saya Tidak langsung omongin tentang pribadi mrka, mri sya mulai dgan sdikit cerita:

Disuatu kerajaan ada banyak Putri..
Putri ?!??
Hoeekkk..
Saya pun ikut muntah dengarnya :-D
Ah, G putri d kerajaan dech, putri Emaknya ajah.
Hoho baru bener ituhh..
Trus merka ini Bertemu D SMP kami TERCINTA n The BEST Di sumbar, hoho :-D Begetulah penilaian Saya terhadap SMP saya,, *sbnarnya G penilaian saya aja, Emang Begitulah yang realitanya,,
Hehe :-D
Nach,, bertemunya mreka Secara sengaja..
Mengapa??!
Karna di dunia ini tidak ada yang tidak di atur ALLAH, Secara pribadi saya mengucapkan Alhamdulilah.. Karna di pertemukan dgn mereka :-)
WeLL, stlah mrka saling mengenal melalui beragam peristiwa (hoho, mksudnya Sering bertemu) Mrka menjdi teman yang saling menesehati dalam kebenaran dan kesabaran.
Scara pribadi lage saya berharap pertemanan mereka tdak akan Putus sampai Alam memisahkan mrka,
sekian ceritanya.
Sbnarnya saya masih mow lanjut bercerita. Sayang waktu jualah yang memisahkan Kita :-D

*Lucky Star*

Sbenarnya begitu banyak putri yang menjadi teman saya,, tapi saya hanya tulis sedikit putri diantara putri yang banyak itu,, knpa??
_karna sya tdk sempat minta ijin k semua putri2 ituh, u/ bikin nama mrka di sini (hehe, irit pulsa dan waktu)
-Jika dicantumkan saja, mrka lom tentu bersedia,, jadi G ambil resiko dech u/ kna marah, hehe :-D

Putri yang sdkit ini saya beri_nama: "Lucky Star"
Why??
Lucky Star,, adalah sobat yang bisa menghìasi dinding2 hati ketika sepi :-)

They Are :

1. YULIA fartini
biasa di panggiL Yuli tapi lebih senang di panggil Tiwie.
-Calon Guru yang baek cos Kalo dminta ngejelasin sesuatu,, dya G bkalan berhenti ngomong sampai saya ngerti, owh, thanks yuli
-Mudah bergaul (Dgan siapapun,, friendly banget)
-Jarang serius,, smua di tanggapin dgn canda, kcuali saya mrah.. Hihi..
-Lebih baek tlaT daripda menunggu,, entah itu prinsip ato kebiasaan, I don't know.
-pinter ngaji,, sayang G mow nyanyi,, entah knpa?! I don't know..
-Sayang Kucing, lebih sayang kucing dripda saya, kanyaknya..
-sobat yang Baek
:-)

2. ULFA NOR MEDIA
Seneng di panggil Ulpha, biasa di panggil Ulfa ato Pha
-Suarana bagus, owh, Kalo lage nyanyi, tapi kalo lage ngomong saya G suka,, entahlah.. Saya yang anech ato kuping saya yang rusak?! Patner nyanyi yang baek u/ saya, thanks fa :-)
-Mirip papanya,, dari segi fisik, Nag cew mirip papanya? banyak Rejeki Lho :-D
-Someone blang dya lebi cantik make kcmata, makanya skarang make kacmata mulu.. Hahay, prikhtiww.. B-)
-ngerasa Imut, owh.. Dalam pose2 tertentu si putri ini emang imut..
-Lucu., hmmm, kalo dya lage G mara sech.,, bisa bikin ngakak.. :-D
-PLin_PLan,, sbnarnya zodiacnya G Leo, lho?! Kug Leo.. Hehe salah.. Maksudnya zodiacnya bukan Libra,,
-Terbuka,,
Jarang ada privasi dari diri ulfa.. Owh, smuanya di critain.
-Sobat yang Mesti di Ingat :-)

3. TITIP ELIA GUSTAMI
its me ~> Orang yang minta di bunuh.

4. Risa Aprina
Biasa di panggiL Risa, G brubah dri zaman megalithikum.
-G pemarah ama saya, pdhal saya pingin liat dya mrah, ckckck, susah sekali mengganggunya..
-Cuek bebek, kalo diganggu ama saya..(oh,no, saya tukang ganggu,,ckck)
-Ya.cukup alimlah,swet :-D
-Sabar, Ya itulah, nunggu orang boker Mow :-D
-Sobat yg hrus di contoh :-)

5. GRACIA TASYA
biasa di panggil grace (bace:Gras)
-Masallah??
EDP (Emang Dya Pikirin), Hoho.. G ada mslah kayaknya dalam hidup grace..
-Suaranya seksi, Hehe penilaian saya pribadi atuch, sengau2 G jelas suaranya :-D
-Gaul, ah iya.. Sring make kata2 GauL, grace juga nyiptain kata2 NDAK TAW DOWH 3x, pake ekspresi yang unik (kata2 yang sering di pake oleh membernya Lucky Star)
-patner yang baek kalo diskusi mslah ilmiah, hehe :-D khususnya buat saya.
-pecinta anjing n pup yang unik, saya jdi ktularan Suka pup gara2 Grace, ckck, ndak lai koh?!
-Sobat yang Unik :-)

6. GHINA FATHINA
Biasa di panggiL Gina/ghina ato Ina.
-Feminim, Pengen jadi feminim kanyak gina..
-G Suka kekerasan, owh bda bget ama saya yach, ckck.. Mkanya saya sangatt berhati_hati kalo lage ama ghina, takut ginanya tersakiti..
-Jarang ngomong? Yach stdaknya lebih jrang ngömong dripda saya,
-Sumber Informasi, Mungkin ini faktor Abangnya, cos kalo Ditanya "drimana mu tahu?" jwban yang pling sering di dengar adalah..
_Abangku_owh thanks juga bwat abang gina.
-Sobat yang Boleh di tiru :-)

*sekian tentang mereka..

*Sob, qta dipertemukan Karena Allah, Maka slalu ingat ALLah sob.

*maap, jika ada informasi yg salah, karna yang bnar hanya Allah :-)

*SALAM PERSAHABATAN :-D
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: PADANG KOTA TERCINTA-
ItemReviewed: PADANG KOTA TERCINTA-

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!