Welcome To My Website

Resah yang tak bertepi...


oleh Maisal Fitri Binti Syahrial pada 5 Januari 2010 pukul 7:07


Tahun 2o1o tlah berlalu beberapa hari, akan tetapi aku masih saja berdiri disini dtempat semula aku berdiri. Aku bingung, saat ku ingin langkahkan kaki ini seolah ada pengikat yang menjadi penghalang. Tak seorangpun peduli, aku hanya dibiarkan seorang diri... Padahal seribu rencana, target serta impian tlah terpampang dalam benakku... Amanah orangtua semestinya ku tuntaskan, skripsi seharusnya ku selesaikan... Resah dihatiku seolah tak lagi ada ujungnya. Segala tantangan selalu membayang menghantui diri. Inginku berteriak, inginku berlari dan menjauh dari semuanya... Namun aku tak mengerti kemanakah aku harus berlari, mungkinkahku berlari, menghindari segala ujian diri... Oh tidak... Aku tak seharusnya begini, aku harus hadapi semuanya dengan segala keberanian y ku miliki... Aku bukan seorang pengecut ataupun pecundang, akulah pemenang yang tak boleh resah, gundah dan menyerah... Oh resah pergilah kau m'hindar dariku...Aku tak ingn lg bila pesona hatiku hanya dihiasi oleh segala bentuk keresahan... Oh resah..
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Resah yang tak bertepi...
ItemReviewed: Resah yang tak bertepi...

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!