Welcome To My Website

Rintihan hati dikesunyianmalam


oleh RanksangeirLubuekgadang Rank Caniago pada 16 September 2011 jam 23:07


Digelapnya malam
Aku terpaku
Menatap awan yang kian mencekam
Angin terasa menusuk raga
Sulit membuatku tuk tertidur
Takterlepas Angan
Membawa dan menemani
Pikiranku yang gundah
Dari kejauhan dedaunan tampak menari
dengan riangnya
seolah hendak menyapa
seorang insan
Malam kian larut sesosok bayangan
mengusik tenangnya jiwaku
Hingga ketakutan tiba mencekam,
Hatipun Merintih.
Seberkas cahaya dinanti
Dalam hampanya waktu
namun tiada pernah hampiri
dalam bengisnya waktu
matapun tak kuasa menahan
seolah ingin menangis
Jantungpun berdebar
bergetar seakan tak sanggup
memompa darah dalam tubuhku
aku coba bertanya pada tuhan
kenapa tak kau beri seberkas
cahaya yang kunanti, kenapa
hanya waktu hampa yang menemani
tanpa adanya yang membuat hatiku
menangis
tapi ia hanya diam tanpa ada
jawaban
aku lelah, aku bingung
hanya bisa tefakur dengan sedikit iktiar
dan sederet doa, dengan hati yang tunduk
tangan meminta berilah aku sedikit mukjizatmu
tuk bisa membuatku tersenyum
ku yakin sesuatu itu pasti kan berubah
sepinya malam kian mencekam
sunyi, sepi, tanpa ada sinar cahaya
hingga dadapun bergetar dalam kecemasan
malam trus berlalu tiada angin menyapa
tiada jangkrik tuk bicara
hanya ada kebisuan berlarut tanpa
dinikmati indahnya malam
hari-hari trus berlalu tanpa ada kenangan
indah yang menemani.
aku
bagai seonggok belukar yang gersang
tanpa ada setetes embun
mungkinkah ini akan berlarut
tanpa ada ................????
tapi, aku rindu akan itu.....
rankSANGIR
(padang panjng)
july 2010
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Rintihan hati dikesunyianmalam
ItemReviewed: Rintihan hati dikesunyianmalam

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!