Welcome To My Website

sanggup kah engkau bersm ku slamanya ???

oleh Yohana Aditia Kadri pada 15 November 2010 pukul 12:28


 skrng bahagia itu datang lagi...aku tak tau apa beda nya dngan yang dulu...
jujur...aku bahagia...karena ini lah yang ku mau...tp aku tak tau smpai kapan semua ini kan berlanjut..sakit yg kmren masih terasa oleh ku..walau pun skrng kau slalu mengobati nya...smpai kpn kah kau sanggup ?????
apa kah kau kan meninggal kan ku lagi  ????
terserah..lakukan lah apa yang buat mu bahagia...aku rela kau sakiti asal kan kau bahagia...
ku cm  bisa berharap....berharap kau jadi kan aku yg terakhir dalam hidup mu.....



Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: sanggup kah engkau bersm ku slamanya ???
ItemReviewed: sanggup kah engkau bersm ku slamanya ???

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!