Saya pecinta binatang . Bagaimana dengan anda ??


oleh Rizki Fauziah pada 8 September 2010 jam 20:18
Saya pecinta binatang , mungkin anda gak percaya .
Tapi , saya punya 10 bukti kalo saya pecinta binatang .
Berikut uraian'y :

1 . Kalo saya menemukan hewan buas bukan pada tempat'y , saya ga akan tega membunuh'y . Paling2 saya cuma treak "aaaaarrrgggghhhh , tolooonngggg !"

2 . Saya ga mau deket2 , pegang ato mangku2 kucing . Saya takut kucing'y ngerasa teraniaya kalo saya kaya gitu .

3 . Saya ga ngelaporin anjing tetangga saya ke polisi yg udah tega makan si putih (kelinci saya) idup2 . hiks . Itu pembunuhaannn !

4 . Kalo ada nyamuk deket2 , pasti langsung saya pukul . Karna saya kasian sama si nyamuk , takut'y kalo dy d biarkan hidup . Dy bakalan trus bikin dosa . (nyolong darah manusia)

5 . Saya sangat marah pada temen saya kalo dy mainin laba2 . Apalagi kalo laba2'y dy deket2in ke wajah saya . Rasa'y saya pengen cekik teman saya itu . Huhh ! Ter-la-lu .

6 . Saya ga pernah ngasih makan ikan di aquarium . Soal'y saya takut salah kasih makan . Tar kalo ikan'y mati keracunan gmana ? Bisa d jitak nih saya sama ayah !

7 . Saya ga pernah nangkep lalat pake sumpit (kaya di pelm2 ntu lho) . itu terlalu sadis !

8 . Saya suka makan daging ayam , karena saya kasian sama si ayam . Dy dah rela2 d sembelih bwt d makan . Masa saya harus menyia2kan pengorbanan si ayam ?

9 . Saya ga pernah marah sama kodok2 , walaupun mereka suka brisik kalo habis hujan . Mereka sangat mengganggu tidur saya .

10 . Saya kalo naik m0tor , trus ada kucing tetangga ngehalangin jalan . Saya ga pernah tuh nabrak si kucing . Saya malah seneng ! Karna saya bisa lama2 TP sama anak tetangga yg cakep'y itu kaya KEVIN VIERRA .
Hahaaa .

Skarang udah percaya d0ng kalo saya pecinta binatang . ;)

anda gmana tuhh ? :pp

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: Saya pecinta binatang . Bagaimana dengan anda ??
ItemReviewed: Saya pecinta binatang . Bagaimana dengan anda ??

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!