Welcome To My Website

mentari pelangi ditengah hujan

oleh Ruri Armialthasty pada 15 Desember 2009 pukul 17:24


Meskipun malam ini gelap, tak ada cahaya. Aku berharap esok pagi ku kan temui dirimu tersenyum penuh arti. Memberiku inspirasi dan motivasi bagaimana aku harus menjalani hari ini. Kau selalu bilang, aku harus bisa seperti kamu. Tetap tersenyum untukmu. Meski suasana hati ku tak seindah hari ini. Kau memintaku untuk tetap menjalani hari ini dengan senyuman yang penuh arti.

Yah... kau memang mentariku, mentari hatiku. Meskipun cahayamu kian meredup dan diganti dengan cahaya bulan dan bintang-bintang nan indah. Ku yakin kau tetap tesenyum terang utukku.

Bulanku,... kau menyebut diriku. Sungguh ironis. Mentari hadir disiang hari. Sedangkan sang bulan selalu menerangi dalam kegelapan malam. Bulan dan mentari pun pasti tak akan bertemu karna terpisah waktu. Begitupun aku dan kamu, terpisah jarak nan jauh.

Aku tak peduli, yang aku mau ketika ku terbangun dari lelapnya mimpi semalam, kau hadir disana. Ketika ku buka jendela kamar, aku mau kau tersenyum menyambut pagiku. Kau harus pancarkan cahayamu mengiringi kabut pagi. Kau harus pancarkan senyummu untuk aku.

Kau selalu bilang, "mentari akan terus bersinar untukmu, meskipun mendung telah menutupi langit". Begitu pula kau ingin diriku tetap bersinar, tersenyum untukmu. Aku dan kamu akan selalu menjaga agar tetap bersinar dengan senyuman penuh arti.

Mentariku,...
Jangan pernah ingkari janjimu pada Bulanmu...
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: mentari pelangi ditengah hujan
ItemReviewed: mentari pelangi ditengah hujan

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!