Welcome To My Website

.aku wanita jalang.


oleh Rizki Fauziah pada 12 Maret 2011 jam 7:48


Ingin aku menutup mata dan telingaku rapat-rapat..
Saat mereka meneriakiku wanita Jalang..
Tapi aku tetap melihat dan mendengarkan mereka..

Nafsuku ingin balas memaki mereka..
Tapi aku tau, balas memaki hanya akan membuatku "sama" dengan mereka..
Maka aku diam..

Bukan berarti aku pengecut, hanya saja aku lelah jadi "anak-anak"..
Yang slalu mengikuti nafsu, tak mengerti apa itu sabar..
Yang asal melantunkan kata tanpa dasar-dasar..
Yang pandai mencemooh, hingga lupa diri..

Aku wanita jalang, katanya lantang menantangku..
Melukai harga diriku yang slalu kujaga..
Menginjak-injak kehormatanku yang kuukir dengan rapi..

Tapi aku diam saja, hanya berdiri tersenyum..diselingi tawa..
Agar mereka tak tau aku melihat dan mendengar smuanya..
Agar mereka tak tau bathinku terluka dan menangis..

Aku memang lemah, tapi aku tak mau terlihat lemah..
Terlebih dihadapan mereka..
Mereka yang mencaciku karna takut terenggut kebahagiaannya..
Dihadapan mereka yang iri padaku..

Maka biarlah mereka berkata aku wanita jalang..
Aku akan tetap bersabar, karna ini adalah ujian tuhan..

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: .aku wanita jalang.
ItemReviewed: .aku wanita jalang.

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!