Welcome To My Website

berawal, berlalu, n berakhir d tempat yang sama..


oleh Rizki Fauziah pada 11 Maret 2011 jam 22:22


Aku mendengar ricuh orang2 sibuk brlalu lalang..
aku mendengar para pegawai sibuk mengotak-atik komputer'y..
aku mendengar suara musik menggema k sluruh pnjuru gedung..
aku mendengar hembusan angin yg ku hirup..
bahkan aku mendengar stiap detak jantungku..

begitu ramai, tp tetap terasa kosong untuk aku..

d saat smwa orang ingin tertawa,.
aku malah ingin menangis..
rasa'y aku ingin menjerit2 layak'y orang ksurupan..
bathinku teruz goyah..
tp aku tetap brtahan,.

mataku brkaca2, brkali2 aku menarik nafas panjang..
agar aku tak mneteskn air mata..

aku.. knapa aku sperti ni?
knapa harus bgini?
slalu tringat dirinya, padahal aku tau..
dy tak pnah ingat aku..

sampai detik ni aku menanti'y!
mungkin aku sudah hilang akal..
karna menantimu hanya buang waktu,
sama saja dgn menanti kucing bertelur!

aku menutup mataku sejenak..
tringat smua janji2mu yg manis memikat hati..
lalu mulai trbayang dlm benakku..
lembut kw tatap aku, mengajak aku brlari brsamamu..
tp kw tak pnah gapai tanganku, kw malah brlari tinggalkn aku!
menoleh sdetik pun kw tidak mau!
aku brusaha mengejarmu, truz mengejarmu..
hingga akhir'y aku sadar..
aku tak pnah melangkah maju sdikit pun..
brawal, brlalu hingga brakhir..
aku tetap brada d tmpat yg sama..
dirimu hanyalah ilusi, tak dapat aku raih..

trbangun aku dr lamunanku, aku coba untuk trsenyum pda dunia.. :)
agar dunia tak tau hatiku terluka..

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: berawal, berlalu, n berakhir d tempat yang sama..
ItemReviewed: berawal, berlalu, n berakhir d tempat yang sama..

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!