Welcome To My Website

:'(


oleh Rizki Fauziah pada 11 Maret 2011 jam 12:18


Tuhan..
aku begitu takut..
Takut harus mengeluh padamu..
Tapi tetap saja aku mengeluh..
Karna aku tak punya tempat lain, selain engkau tuk mengeluh..

Tuhan..
Aku tak mau menangis..
Tapi tetap saja aku menangis..
Karna ternyata tegar itu tak mudah, aku masih belum bisa..

Engkau begitu menyayangiku, sehingga mengujiku tiada henti..
Aku tau , ini akan membimbingku untuk jadi lebih dewasa..
Tapi tetap saja, aku tetap mengeluh..
Mengeluh karna kadang aku merasa aku tak sanggup..

Tuhan..
Mengapa mereka marah padaku?
Mengapa mereka membenci aku?
Sadarkan aku jika aku salah..
Tunjukkan jalan untukku memperbaiki smua..

Aku tak mau begini..tak mau sperti ini..
Sakit..sungguh sakit..

Tak masalah bagiku bila mereka mengambil apa yg kupunya..
Tapi aku tak mau mereka membenciku, sungguh..

Tuhan, jadikanlah ini tangisan terakhirku..
Karna aku benar-benar lelah..

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: :'(
ItemReviewed: :'(

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!