Welcome To My Website

cinta terakhir :k


oleh Rizki Fauziah pada 14 Februari 2011 jam 8:20


Untukmu..cinta terakhirku..

Jika nanti umurku sudah tak muda lagi..
Aku ingin tetap bersamamu..menyayangimu..

Mungkin nanti mataku akan mulai rabun..
Tapi walau begitu, aku tetap ingin melihatmu..

Untukmu..cinta terakhirku..

Meskipun nanti gigiku sudah tak bagus, ompong dan keropos..
Aku tetap ingin tersenyum melihatmu, tersenyum untukmu..

Bila kelak rambutku sudah memutih..
Aku harap kau tetap membelaiku dengan penuh kasih..

Untukmu..cinta terakhirku..

Andai nanti aku sudah membungkuk dan tak tegap lagi..
Kumohon, tetaplah berdiri disampingku..menggenggam tanganku..

Bila nanti aku mati dan berhenti bernafas..
Biarkan aku slalu hidup dan tumbuh dihatimu..

Cinta terakhirku..
Kuharap kasih kita akan kekal..
Di dunia n akhirat nanti..

Untukmu..cinta terakhirku..
Terangilah aku slalu dengan cahaya hatimu..
Jangan biarkan aku sendirian dalam gelapnya hatiku..

Untukmu cinta terakhirku..
Siramilah aku dengan kasih tulusmu..
Jangan biarkan aku layu n mati dalam kesedihan hatiku..

Kasihku..cinta terakhirku..
Stand by my side, now, tomorrow, n forever..

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: cinta terakhir :k
ItemReviewed: cinta terakhir :k

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!