Welcome To My Website

pesenan orang :| *tulisanku yang sempat hilang III*


oleh Rizki Fauziah pada 14 Februari 2011 jam 7:34


Rintihan dalam hatiku..
Hanya memanggiL namamu..
Aku sungguh tak mngerti..
Mngapa aku bisa sayang padamu seperti ini?
Dalam sunyi aku termenung..
Hatiku bergemuruh dalam bimbang..
Anganku hanya tertuju padamu..
Namun aku tau, rasa ini tak mungkin terbalas..

Mimpi hanyalah mimpi..
Aku tak yakin smua kan trwujud..
Untuk skian kali aku mnangis dalam hati..
Letih aku harus tsenyum dalam Luka..
Akankah Rasaku jadi rasamu..
Namun aku tak terlalu berharap..
Anganku biarlah jd angan saja..

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: pesenan orang :| *tulisanku yang sempat hilang III*
ItemReviewed: pesenan orang :| *tulisanku yang sempat hilang III*

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!