Welcome To My Website

[dinding pembatas]


oleh Rizki Fauziah pada 9 Februari 2011 jam 19:13


Jangan buat aku merasa berdosa hadir dihidupmu..
Karna bukan itu yang kumau..
Tak pernah kuharapkan punya rasa seperti itu..

Jika aku hanya jadi sebuah dinding besar..
Yang senantiasa menjadi pembatas dari mimpi2mu..
Maka hancurkan aku dengan kepalan tanganmu..

Raihlah mimpimu, jangan hiraukan aku..
Raihlah mimpimu, sebelum semuanya benar2 terlambat..
Dan kau menyesali sgalanya karna aku..

Aku hanyalah sebuah dinding pembatas..
Bukankah aku hanya akan menyusahkanmu ?

Jadi , jangan biarkan aku trus brdiri tegap..
Hancurkan aku..enyahkan aku..
Bahkan bila kau anggap aku tak pernah ada..
Aku takkan apa2..sungguh tak apa..
Asalkan kau dapat meraih mimpi2mu..
Asalkan kau bahagia bersama mimpi2mu..

Kumohon..
Jangan buat aku merasa sedih karna menyusahkanmu..
Menjadi penghalang bagimu terasa lebih menyedihkan..
bila dibandingkan dengan dihancurkan olehmu..
Jadi..hancurkanlah dinding pembatas tak berguna ini..
Hancurkanlah aku..

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: [dinding pembatas]
ItemReviewed: [dinding pembatas]

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!