tips ngeyel : cara untuk menangis


oleh Rizki Fauziah pada 8 Februari 2011 jam 20:21


Menangis itu bagus untuk kesehatan , baik pria maupun wanita .
Membuat mata kita bersih , membuat kita merasa lega dan banyak lagi manfaat menangis .

Kadang pengen nangis , tapi rasanya susah banget .

Berikut adalah beberapa tips ngeyel , cara untuk menangis bila anda kesulitan menangis :

1. Cobalah nonton film/drama yg sedih-sedih .
Biasanya cewe-cewe demen tuh kalo nonton .
Saya rekomendasikan drama jepang : 1 Litre of Tears
aslinyaaa drama ini keren n sedihh banget ! Berapa kalipun saya nonton , tetep aja memble nonton ini .
Diangkat dari kisah nyata !
eh kalo ga salah dulu ada tiruan drama ini , judulnya : buku harian nayla (kalo ga salah tuh)

2. Mengiris bawang merahh .
Nih buat cowo-cowo yg jaim mau nangis . Ngiris bawang ampuh loh bikin nangis , jamin !
Pasti meringis tuh , tp awas kalo ngiris bawang jangan sambil ngucek2 mata . :p
tar tambah perih matanya . :k

3. Makan pedas .
Yah , makan makanan super pedas ! Cara oke buat nangis ! buat cowo-cowo jg bisa pake cara ini .
Kalo makan pedas kurang ampuh juga , silahkan cuci muka dengan sambel . Dan rasakan sendiri manfaatnya ! :p

4. Colok matanya .
Udah pada ngerti lah , kalo pgn nangis ya colok-colok aja matanya pake pulpen kek , pisau kek , sumpit kek , apa aja deh yg enak .
Tar jg memble . :k

5. Silahkan merenung !
Pikirkan apa saja kesalahan , kebodohan , atau kegagalan anda . (rada baleg)
ingat merenungi ! Bukan meratapi .
Mungkin itu akan membuat anda menangis .
Smoga dengan menangis anda bisa memperbaiki apa yg salah . (lebih baik lakukan sendirian supaya lebih menghayati :p)

Sekian , wasalam !
Silahkan bagi yg mau nambahin . :k

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: tips ngeyel : cara untuk menangis
ItemReviewed: tips ngeyel : cara untuk menangis

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!