fakta yang terlewatkan :k


oleh Rizki Fauziah pada 8 Maret 2011 jam 21:36


Masih mengenang yogyaa.. ^^

* "jangan lupa yaa, nanti malem jam 7, kumpul di patal cipadung" <~ tiap hari Jum'at suka ada yang treak-treak kaya gini, setelah pulang dr yogya.. Ngaku hayo siapa ? :p

* teriak-teriak seolah manggil orang (jajang), sebenernya ga cuma di borobudur.. Tapi emang udah kebiasaan si manyun dari dulu, begitu tuh kerjaannya kalo lagi error ! :D

* banyak temen aku yang lebih jorok dari aku ~> maksudnya orang yang dari brangkat ampe besok sorenya kaga mandi . ( hampir 24 jam :p )

* dari kasongan menuju hotel..sofi yang lagi ngelamun ngeliat keluar jendela bis, (gara-gara di godain temen sekelas ama mantannya) tiba-tiba heboh sendiri, ngagetin yang lain..
Ternyata ada cowo ama cewe dalem mobil, si cowo nyetir mobil, dan si cewe yang disebelahnya megangin senjata si cowo.. :k
astaghfirulloh masih siang mbaa.. =D
mereka kaga sadar diliatin ama orang 1 bis..

* aku salah bawa charger, sialan ! :k
semaleman hp di charge ga ngefek dong . :k
kamperr ah ! HP mokad total, mau foto-foto musti nebeng.. T-T

* di malioboro, ada yang "kepanasan" ngeliat sang mantan jalan ama pacar barunya.
Sepulang dari yogya, terungkaplah semua..terungkap juga kalo sang mantan ngetok-ngetok kamarnya dia yang lagi kosong.. :k

* ikew beliin gelang buat DS, karna ikew kalah taruhan.. ( inilah cikal bakal terciptanya gosip Perkedel <~ kerjaan si manyun =D )

* kamar 101 adalah kamar yg cukup menyeramkan, di depan kamar ada lift (keliatannya nakutin) juga ada taman kecil yang pohonnya lebat (nyeremin dah pokonya).. Tapi syukur aja kaga liat yang macem-macem..

* dihotel kerampokan (makanan)
dasar temen-temen somprettt ! :k
mentang-mentang aku lagi ga di kamar . -_-
gara-gara ente ente, biskuit ane ketinggalan dikolong kasur . :k
makanan terakhir tuh . :k
ane jadi bengang bengong pas balik . T-T

* aku sama temen aku, lagi keliling hotel.. Tadinya mau ke lantai 1 pake lift.. Tapi gatau kenapa tiba-tiba merinding, kita langsung lari kebirit-birit sambil treak ga jelas.. (oon kalo dipikir-pikir)

* aku ma bey lagi keliling hotel, trus ngelewatin kamar anak bahasa.. Si bey niat jail, ketok-ketok tu kamar, trus ngacirr ningalin aku.. Aku spontan lari juga..ngebut.. Dan ketika sampai di balkon, penghuni kamar itu lagi pada nangkring di sono.. >_<
udah ngos-ngosan, gataunyaaa.. -_-'

* sebelum check out, ikew dapet tlpn nyuruh dia cepet-cepet berkemas.. Dia takut dikerjain ama orang-orang iseng kaya smalem, dia bilang gini "ih jangan jail lah! Ieu saha" dan dia shock begitu tau itu pak triana yang tlpn.. =D

* lagu yang sering diputer di bis, lagunya wali band-orang bilang.. Yang liriknya aku pelesetin untuk melancarkan aksi gosip menggosip, jadi gini.. "tapi adit bilang, katanya aditnya sayang sama i*a*, tapi aditnya cinta sama i*a* .. Bla bla bla"
dan sialnya , dy bales melesetin lagunya hello-ular berbisa ! :k

* di keraton banyak disewotin orang, soalnya bikin macettt.. (berhubung gerah, nangkring di depan pintu ~> soalnya tiap pintu ada AC-nya)

* sering ngeluhin makanan..
Nasi manis, daging manis, sayur manis, minumnya teh manis pula.. :k
giungggg :\

* di goa jatijajar, mati gaya dah.. Apalagi di 3 mata airnya (yang kata si pemandu kalo cuci muka , bakal ktemu jodoh). Sebelum cuci muka, depan aku ada orang yang lagi digosipin ma aku.. Si ikew gordess "wah, si rizki belum cuci muka udah ketemu jodohnya" sialll :k
pas udah beres cuci muka, eh dateng 1 cowo lagi yang juga digosipin ama aku.. Gordes lagi dah tu si ikew "si Rizki jodohnya ada dua" kamperr :k
penggaraman alias salting nih owe . =D

* pas lagi liat-liat souvenir di goa jatijajar, gebetan temen aku liwat ama cewe temen sekelasnya..sok mesra gitu dah.. (saatnya Rizki beraksi) gordes mode on : "keur mah panas, dipapanas, beuki weh panas" koclak :p hahaha..

* jogetnya bu lugi pas acara penutupan takkan pernah terlupakan , :D :k

* pulang ke rumah manyun-manyun, gada yang jemput . X(
masih pada molor , aku jalan kaki bawa koper . X(
untung ada ayank kaka, bey n opay . Jalan barengan . =D
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: fakta yang terlewatkan :k
ItemReviewed: fakta yang terlewatkan :k

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!