Special edition : memories of yogya 080309

oleh Rizki Fauziah pada 8 Maret 2011 jam 9:02


..080309..
Sunday morning..

Bangun kepagian nih, gara-gara kaki keram..
Udah tidur paling akhir, bangun paling awal.. ZzzZzz..
Meringis sendiri, yang lain masih tidur.. >.<

setelah kaki sembuh, karna ga bisa tidur lagi..yaudah deh keliling-keliling hotel sendirian..
Ayey..kaya orang stress..
Tidak ada yang menarik, malah menakutkan..jadi aja balik ke kamar, trus mandi aja deh..
Buset, belum ada air panas nih.. Terpaksa berendem air dingin.. ~,~ ( bagian mandi mah disensor aja ah :D )

setelah beres sarapan, langsung check out..kira-kira jam 7 pagi..
Langsung brangkat dah ke kotagede..

At kotagede..
Cukup gaje sih di sini, cuma liat-liat perhiasan aja dalem etalase kaca. =D

at keraton yogyakarta..
Tujuan selanjutnya adalah keraton yogyakarta..
Kerasa banget dah disini gerahnya.. ( soalnya mesti jalan jauh dulu dari tempat parkir buat k keratonnya.. -_- )
setelah berkeliling ria di keraton, balik deh k bis..

Selanjutnya makan siang..dan menuju tempat terakhir..goa jatijajar..

At goa jatijajar..
pada pake baju seadanya..( stelan baju tidur =D )
di dalam goa, ada 3 mata air..katanya kalo cuci muka di sana atau minum airnya :k bakalan ktemu ama jodohnya.. ( kaga percaya ah, jodoh mah pasti dateng lah dr yang diatas :p walau ga percaya, tetep aja cuci muka.. -_-' haha)
setelah puass berkeliling, langsung balik dah k bis..

Acara makan malam sekaligus penutupan, di hotel Grafika.. =D
asik dah pada joget-joget dangdut . :p
aku mah cape, jadi bengong bengong aja di tempat duduk.. -_-'
inget ga wali kelas kita pada disuruh joget di panggung ?
Hahaha
bodor banget dah..

Setelah acara selesai, back to bandung.. ^^
ahh, bener-bener seru daa.. :p
3 hari untuk selamanya.. :D

smoga bisa seneng-seneng lagi sama kalian, seperti itu.. ^^

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: Special edition : memories of yogya 080309
ItemReviewed: Special edition : memories of yogya 080309

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!