Welcome To My Website

Hamba Allah

oleh Rika Susanti pada 27 Juli 2011 jam 20:10
Hamba Allah
Aq... Aku adalah aku... Krn aq tdk dpt diganti oleh selain aku. Meskipun ada yg menyamai seperti aku. Tp...tdk ada yg bisa menjadi seperti aku. Kecuali oleh yang menciptakan ku. Aku adlh aku. Meskipun diriku berubah karena waktu. Namun akhirnya... Aku akan kembali pd asal mula ku Oleh Sang Penguasa Waktu. Aku adlh aku Tidak akan ada yang bisa merubahnya selain aku Atas izin TUHAN ku Segala prilaku Segala tingkah polah Segala keunikan Segala kekurangan Yg ada pada diriku Itulah... "aku Yg diciptakan oleh TUHAN ku Karena Tuhan ku "Asma terbagus...Tulisan Terindah...Ungkapan Yg Paling Jujur...dan Kata Yang Paling Berharga Dlm Hidup Ku.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Hamba Allah
ItemReviewed: Hamba Allah

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!