jangan bilang-bilang ke babeh gue !! X(


oleh Rizki Fauziah pada 24 Maret 2011 jam 19:03


Sore ini , sambil ketawa-ketiwi gue keluar kelas..
Secara tadi mata kuliah favorit gue, PHI (Pengantar Hukum Indonesia).. Sebenernya mata kuliah dosen favorit gue, pak Mahbub.. ;*
(gue ngefans ama bapaknya, bukan ama kembarannya ~> nama samarannya Rizki Ramdhani =D)

oke..lupakan..
Berhubung sore ini ujan, gerimis gede-gede maksudnya..
Gue buru-buru ke parkiran, takut ujannya makin ga kompromi.. Yah.. Rumah gue kan jauh, dan gue males pake jas ujan ! Ribet ! :)

selain hujan , cacing-cacing di perut gue udah nari-nari minta sajen ! Makin ga sabarlah gue pengen cepet pulang.. :)

berhubung gue takut nanti banjir , gue sulap deh sepatu gue jadi sendal.. Dengan kata lain , gue ganti sendal dulu..

Jaket udah dipake , helm udah nempel di kepala , sendal udah mendarat di kaki gue yang mulus kaya tales bogor ini.. :k
udah siap nih.. :)
mesin dinyalakan, ganti gigi satu.. Dan puter gas 180 derajat..
Gubraaaaaaaaaagggg !

Gue jatuh di tanah, udah kaya valentino rossi aja..
gue sempet bingung 3 detik..ko bisa ye gue jatoh ? :\
Berhubung gue anak sehat , kuat , dan rajin belajar..
Gue bangkit dari tanah , ngangkat motor sendiri.. Membuat si aa yang baik hati (gue gatau siapa dia) harus menelan ludah , karna membuatnya jadi pahlawan kesiangan..
Gue senyum-senyum sambil ketawa kaya orang bego..
Aa : "gapapa ?"
gue : "iya, gapapa ko.. Gapapa.."
(dalem hati gue pengen nangis.. Untung bukan kecengan gue yang nolongin.. T-T ~> emang gue punya kecengan ya ? Ga inget -_-')

setelah berbenah diri , dan kali ini gue bener-bener siap buat lepas landas..
Gue pun langsung tancap.. Ga tahan gue malu banget di parkiran kampus..
Ajisss , diliatin sana sini !
(Untung aje udeh soree , ga gitu rame . T-T)
gue pergi dengan lempengnya, pura-pura ga denger temen gue manggil-manggil dari belakang.. Mau mastiin gue baik-baik aja (maaf revi sayanggg.. Saya tidak tahan malu.. Jadi saya putuskan untuk menghiraukan anda.. ;* hiks !).

Gue melaju sambil cengar-cengir bego, gue pun nyamperin temen gue di pos satpam.. dia mau pulang bareng (sebut aja sirop)..
Sirop : "kamu gapapa ? Ko bisa jatuh"
gue : (masih ketawa bego) "hahaha , tau ga rop ? Tadi gue jatoh ngapa ?"
sirop : "gatau , emang ngapa ?"
gue : "gue lupa buka kunci gemboknyaaaa.."
kita pun ngakak berdua, meskipun hati gue meringis.. T-T

dari pagi gue emang punya feeling ga enak ! Soalnya tadi pagi , kata ade' gue.. Nasi goreng bikinan gue ga enak ~> gara-gara dia ga gue kasih jatah NAMBAH !! *ga ada hubungannya dehhh

pas nyampe rumah , gue baru sadar..
Tangan gue yang terkilir makin dasyat kerasanya.. :)
kampret !

oke.. Buat temen-temen gue yang baca..
Jangan bahas ini di kampus ! Pleasee.. Lupakan yang terjadi diantara kita pret ! :k

buat sodara-sodara gue, tetangga-tetangga gue, tukang sate ama tukang bakso langganan babeh gue..
Please banget jangan cerita-cerita ama emak juga babeh gue.. T-T
gue bisa dicaci-maki babeh gue seumur hidup gara-gara kedunguan gue sore ini.. T-T
dan bisa-bisa diceritain ke anak-cucu gue entar !
Wibawa gue bisa jatoh sebelum gue naikin ! -_-'

awas lo pik kalo nyerita-nyerita, ga bakal gue MASAKIN lagi !
Awas lo tukang sate ama tukang bakso kalo nyerita, nanti gue jadi tukang sate ama tukang bakso juga..
Biar langganan lo pade kabur ke gue.. :p

buat yang baca selain yang gue sebutkan, jangan coba-coba nyari babeh gue buat nyeritain ini ! V)

sekian curhatan saya sore ini, semoga anda tidak akan mengalami hal seperti ini !
Amin

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: jangan bilang-bilang ke babeh gue !! X(
ItemReviewed: jangan bilang-bilang ke babeh gue !! X(

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!