bunuh diri !!


oleh Rizki Fauziah pada 26 April 2011 jam 22:25


Check check, check 1 2 3..

Ehemm..
Tittlenya agak serem nih "bunuh diri", sampe-sampe gw gemeteran sendiri pas ngetiknya (sebenernya gemeteran karna dingin dan lapar :p).

Gw sengaja bahas ini karna tadi siang baru aja ditemuin mayat di tribun kampus gw, dugaan sementara dia bunuh diri. Gatau juga sih, soalnya selama police line masih menghiasi tribun.. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib.. Ceileee..

Menurut desas-desus dari mulut ke mulut (bukan ciuman!) katanya dia adalah siswa SMP gaol gituh di kalangannya (rambutnya emang gaya punk gitu sih), yang nekat bunuh diri karena putus cinta.. ~> yg ini kata adiknyaa..

(maaf fotonya ga gw upload, gw takut di tuntut ama bang rhoma irama. Tar di sangka melanggar UU anti pornoaksi dan pornografi <~ ngawur banget !)
Gubrakkk !

Ok, lupakan kasus yg tadi.. (Lagian gw sotau banget sih.. Padahal kagak ke TKP, secara lagi ada seminar! Dan gw cuma dapet fotonya dari abang senior. Hoho)

ok, kembali ke laptop!

Gw cuma mau pesen ke kalian, jangan pernah ngelakuin hal bodoh macem bunuh diri (apalagi bunuh orang!). Ingettt! Dosaaa!
Bunuh diri bukan membuat km lepas dr masalah, tapi malah memperpanjang masa berlaku masalah. Inget guys, harga yg harus km bayar dari bunuh diri adalah siksa neraka! Km akan di siksa selamanya dengan cara apa km bunuh diri (ngomong gaya bu ustadz). Misal: km bunuh diri dengan cara ngupil pake bor listrik, selamanya di neraka km akan di siksa seperti itu.

Ga cuma itu, coba deh fikir tentang orangtua km.. Ayahmu yg udah nanem bibit, ibumu yg udah ngandung 9 bulan.. Inget gimana cara mereka ngebesarin km, itu bukan hal mudah. Dan pasti butuh biaya yg banyak!

Kalian juga harus inget! Betapa beruntungnya kalian punya kesempatan buat hidup.. Di banding mereka yg berjuang buat hidup, tapi mereka ga punya kesempatan.. ( :') tiba-tiba meleleh sama kata-kata sendiri, inget mereka yg aku sayang.. Yg udah mendahului kita semua)

pikir-pikir lagi deh ya.. :)
jangan pernah lakuin ini!
Gunakan akal sehat kalian buat nyelesain masalah kalian, jangan gunakan nafsu yg membutakan mata hati kalian.. :))

sekali lagi maaf fotonya ga gw upload, takut kalian malah termotivasi buat ngelakuin hal yg sama pas liat gambar itu.. :p

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: bunuh diri !!
ItemReviewed: bunuh diri !!

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!