Welcome To My Website

.jangan pinta aku tuk memilih.


oleh Rizki Fauziah pada 19 Maret 2011 jam 17:50


Jangan pinta aku tuk memilih.. :'(
karna aku tak bisa, takkan bisa..

Kamu ibarat bumi bagiku..
Aku akan di sisimu sampai kapanpun juga..
Karna aku sudah ditakdirkan tuhan berotasi mengelilingimu..
Aku..akan menerangimu dalam gelap malam..

Sementara dia adalah matahari bagiku..
Aku takkan bisa bersinar di pekat malam tanpanya..
Dia membuatku nampak indah dalam kehampaan angkasa..
Dia..matahari yang tak mungkin bisa kutinggalkan..

Jadi..jangan pinta aku memilih satu diantara kalian..
Keduanya penting bagiku..sangat penting..

Bumi adalah pasanganku selamanya..
Tak mungkin tergantikan..
Dan matahari adalah energi bagiku..
Aku takkan bisa melakukan segalanya tanpa matahari..

Kekasihku, juga sahabatku..
Tanpa kalian, aku bukan apa-apa..
Akan hilang seimbangku bila salah satu dari kalian hilang..
Jadi kumohon, jangan pinta aku tuk memilih..

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: .jangan pinta aku tuk memilih.
ItemReviewed: .jangan pinta aku tuk memilih.

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!