Welcome To My Website

.my blackhole.

oleh Rizki Fauziah pada 18 Maret 2011 jam 9:00


Ketika aku merasa begitu lemah..
Bahkan tak sanggup lagi menopang tubuhku sendiri..
Aku ingin kamu ada, dan biarkan aku tertidur di pelukanmu..
dalam tentram..

Tiap kali aku merasa lelah..
Merasa hidup ini terlalu tak adil padaku..
Kuharap kamu disisiku..
Dan biarkan aku bersandar dibahumu, menangis sesukaku..

Kamu adalah black hole untukku..
Gravitasi dalam hatimu yang begitu kuat..
Tlah menarik hatiku jatuh lebih dalam menuju palung hatimu..
Aku tertanam disana, tumbuh besar..begitu besar..
Hingga sulit tuk dihancurkan..sungguh sulit..

Aku takut bila nanti kamu pergi jauh dariku..
Karna hatiku tentu akan kamu bawa pergi juga..
Aku takut bila nanti kamu tinggalkan aku..tak kembali..
Hatiku akan kosong selamanya, karna semua isinya tlah tersimpan di hatimu..
Aku tak tau harus apa, jika itu benar terjadi..
Maka jangan pernah biarkan itu terjadi..sungguh aku takut..

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: .my blackhole.
ItemReviewed: .my blackhole.

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!