Welcome To My Website

kamu beruntung..


oleh Rizki Fauziah pada 28 Februari 2011 jam 22:42


Aku, kamu, dia, mereka, kita smua adalah orang yang beruntung..

Jika kamu tidak pandai..
Kamu beruntung..dibanding orang-orang yang dilahirkan atau ditakdirkan sebagai orang yang (maaf) cacat mental..
Kamu masih memiliki kemampuan untuk berfikir..kamu masih bisa memperbaiki diri jika kamu punya tekad..

Jika kamu tidak cantik atau tidak tampan..
Kamu beruntung..dibanding orang yang (maaf) tidak normal secara fisik..kamu punya struktur tubuh yang sempurna..untuk apa kamu minder dengan diri kamu ? Tak perlu takut tidak ada orang yang berminat padamu, karna jodoh ditangan tuhan.. Bersyukurlah karna kamu tidak rupawan, berarti orang yang berminat padamu tidak akan menilaimu dari fisik semata..
Toh jika kamu cantik atau tampan , hanya cover saja ! Pada dasarnya kita sama , tulang dibalut kulit .

Jika kamu tidak kaya..
Kamu beruntung..dibanding (maaf) anak jalanan, pengemis..yang tinggalnya ga jelas dimana..yang tiap hari berpanas-panasan mencari uang receh..
Sedikit berbagi pengalaman pribadi..beberapa hari yang lalu saya sedang menunggu teman saya..dari jauh saya melihat seseorang yang saya kenal..rumah ibu itu beberapa blok dari rumah saya..
Ketika dia menghampiri saya, saya fikir dia hendak menyapa saya..
Tapi ternyata....
Dia meminta-minta pada saya..mungkin entah karna saya masih menggunakan helm atau karna apa, si ibu itu tidak mengenali saya..akhirnya saya berikan uang kepadanya dengan shock..dulu ibu itu punya banyak hewan ternak..tapi sekarang ?
Seketika itu saya sadar..
Betapa beruntungnya saya..masih hidup serba kecukupan..fasilitas dari orangtua..sgalanya..
Ya tuhan..saya masih lebih beruntung dari mereka..

Taukah kalian harta yang sesungguhnya milik kita ?
Yaitu..makanan yang telah kita makan, pakaian yang telah rusak, dan segala sesuatu yang telah disodaqohkan..
Jadi ga perlu bangga atau iri sama kekayaan kita..karna harta kita sementara..smua yang di dunia ini adalah sementara..

Jika kamu merasa tidak beruntung..maka liatlah ke bawah kamu..maka kamu akan tau seberapa beruntungnya kamu..

Aku, kamu, dia, mereka, kita semua beruntung..
Meskipun bukan beruntung di hal yang sama..

Sekian, smoga bisa memotivasi anda..

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: kamu beruntung..
ItemReviewed: kamu beruntung..

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!