Welcome To My Website

Special edition : memories of yogya 060309


oleh Rizki Fauziah pada 6 Maret 2011 jam 13:10


It's the best moment..me n my best friends.. :))
BEBAS n JAGOCEST.. ^^( mengenang masa lalu )



06 Maret 2009..Friday morning.."jangan lupa yaa nanti malem jam 7, kumpul di patal cipadung" teriak anak-anak sambil tertawa saat bel pulang sekolah. Hari ini, hari yang paling ditunggu, paling dinanti selama SMA..KBLK (Kegiatan Belajar Luar Kampus) ke Yogya.. =D

hari ini kegiatan belajar setengah hari. Sebelum pulang, smua siswa kelas XI berkumpul d depan ruang piket untuk diberikan pengarahan.

Friday nite..Ayahku tercinta bersedia mengantarkanku k lokasi.. :)yeah !! Akhirnyaaa saat yang dinanti-nanti.. =D
anak-anak BEBAS di bis 4..(murni anak IPA 3 smua :p)
pembimbingnya, wali kelas sendiri.. Bu Lugi n teman duetnya.. Bu Kokom, guru PAI skaligus besannya Arum..

aku sama bey sempet diketawain sama anak-anak..soalnya kita bawa koper, tapi yang lain bawa tas ransel biasa..padahal koper juga ga gede-gede amat, tadinya aku mau bawa yang lebih gede.. :p
meskipun kumpul jam 7, tapi tetep aja brangkatnya mah jam stengah 9.. =D
biasaa, jam Indo jam karet.. :p


hari ini..ditengah tawa..sebenernya aku lagi galau, mikirin seseorang..yang nyakitin hati.. (gausah sebut nama, nanti panjang urusannya :p)
karna terlalu motah alias gamau diem, plus banyak makan.. akhirnya aku mual, n mumet.. =D
karna takut isi perut keluar semua, aku tidur deh dengan koyo nempel di puser..

Tengah malem tiba-tiba aku kebangun..ZzZzz, gara-gara denger lagu yang ga enak di telinga aku.. (kalo ga salah lagunya salju band, kasih) kebangun gara-gara lagu sialan itu, aku jadi ngamuk-ngamuk sendiri.."lagu naon sih eta? Teu ngeunaheun!" bangkit dr tempat duduk, pindah k belakang melewati tika, vina dan (lupa lagi) yang masih terjaga dan mengobrol.
Aku duduk di samping isal. Karna sudah terlanjur terjaga.. Aku menghabiskan sisa malam dengan nyanyi, duet bareng isal ( lagunya pasha ft. rossa, terlanjur cinta kalo ga salah =D ), stelah bosan nyanyi.. Aku terdiam, memandang keluar jendela bis.. Sambil melamun, mikirin yg ga penting.. (sepulang dr yogya sempet shock diceritain opay, katanya pas k yogya tuh dy banyak liat penampakan di luar jendela :k alhamdulilah ga liat yg gitu :p )

bersambung k note selanjutnya..

.RF.


Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Special edition : memories of yogya 060309
ItemReviewed: Special edition : memories of yogya 060309

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!