Welcome To My Website

.kata sang iblis.


oleh Rizki Fauziah pada 11 Maret 2011 jam 5:41


Dibalik kasihku padamu..yang begitu dalam..
Kamu melukai hatiku..lebih dalam lagi..
Perih..sangat perih..
Hingga iblis dalam diriku berkata,
enyahlah kau.. Pergi ke andromeda !
Tak usah kembali.. Tersesat saja kau disana !
Agar aku tak perlu melihat bayangmu lagi..

Kamu menghancurkan keangkuhanku..yang begitu tinggi..
Sebelum kini akhirnya kamu menghancurkan
kasihku untukmu..yang begitu kokoh..
Sakit..begitu sakit..
Hingga iblis dalam diriku mengutukmu,
kamu..terhisaplah ke dalam black hole !
Agar kamu dan bayanganmu terjebak di sana !
Dan akhirnya aku tak bisa melihatmu kembali..

Begitu katanya..kata iblis dalam diriku yang murka..
Tapi..aku yang sesungguhnya tak berharap begitu..

Sesungguhnya aku tak mau kamu tersesat di Andromeda..
Karna aku lebih baik melihatmu di sini..
Meskipun aku sakit melihatmu bersamanya..

Dan aku tak rela kamu terhisap black hole kemudian kesakitan di sana..
Karna aku lebih rela melihatmu di sini..memeluk dirinya..
Melupakan semua kisah diantara kita..dan biar aku yang kesakitan..

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: .kata sang iblis.
ItemReviewed: .kata sang iblis.

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!