Welcome To My Website

mimpi buruk pria ~> kata saya


oleh Rizki Fauziah pada 9 Maret 2011 jam 18:27

Mimpi buruk bagi seorang pria adalahh.....
Menikahi gadis cantik yang gila shopping, hunting perhiasan mahal, gamau ketinggalan jaman (tepatnya kormod), hobby nyalon dan ga bisa apa2..(terlebih lagi kalo dia ga punya penghasilan)

Percayalah, tipe gadis ini bisa jadi akan membawa anda dalam kesengsaraan , dan dia tidak mau sengsara bersama anda.. Dengan kata lain, jika anda jatuh miskin dia hanya akan melangkah pergi meninggalkan anda.. <~ lintah darat berwujud bidadari

maka menikahlah dengan gadis sederhana, pandai memperlakukan suami dengan baik, bisa masak adalah nilai tambah bagi sang istri, (seperti kata orang tua, yang membahagiakan suami adalah perut dan bawah perut <~ agak menjurus nih :k) terlebih kalau cantik. Wah, mendekati perfect ni mah..
Kaga cantik-cantik amat juga gapapa, asal bisa diandelin (ga perlu punya pembantu <~ kayanya secara ga langsung saya menyetarakan istri-istri idaman dengan pembantu :k ~> maaf ga maksud) dan bisa diajak sengsara (ga kabur kalo suami bankrupt)..

istri bukan hanya pajangan yang akan anda pamerkan pada teman-teman anda, tapi istri benar-benar partner hidup anda..
Cantik wajah tidak cukup untuk membuat anda bahagia, tapi cantik hati yang terpenting..
Jadi, nikahilah wanita yang "berhati" dan "berotak"..
Dan pamerkan pada teman anda, "lihatlah hatinya yang begitu cantik" :k :k :k

Jika anda adalah wanita yang punya 1 ciri mimpi buruk pria atau anda memang benar-benar mimpi buruk pria, maka segera perbaiki diri anda..

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: mimpi buruk pria ~> kata saya
ItemReviewed: mimpi buruk pria ~> kata saya

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!